Putri Delina dan Jeffry Reksa Siapkan Tabungan Bareng Untuk Beli Rumah, Bocorkan Restu Keluarga
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Putri Delina dan Jeffry Reksa sekali lagi menegaskan keseriusan hubungan asmara mereka. Bahkan Putri Delina dan Jeffry Reksa mengaku sudah menyiapkan tabungan bersama untuk beli rumah.

WowKeren - Meski usianya masih terbilang sangat muda, pasangan Putri Delina dan Jeffry Reksa tampaknya tak mau main-main dengan hubungan asmara mereka. Pihak keluarga Putri Delina pun tampaknya sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan mereka.

Hal itu diutarakan Putri Delina saat duduk di "Kursi Panas" pada Minggu (7/3) lalu. Putri pun mengungkap perubahan sikap sang ayah, Sule, pada Jeffry. Putri Delina mengungkap bahwa kini Sule sudah semakin terbuka dan menerima kehadiran Jeffry sebagai kekasih anaknya.

"Ayah itu tegas banget, apalagi Putri kan anak perempuan satu-satunya. Awalnya sih tipe yang cuak banget ayah itu, 'Ya udah jalanin aja dulu'. Tapi sekarang-sekarang luar biasa responnya baik banget. Dan ini juga baru pertama kalinya lah ayah merespon pasangan Putri dengan baik," jelas Putri.


Jeffry kemudian juga mengungkap keseriusan hubungan asmaranya dengan Putri dan rencana untuk ke melangkah ke jenjang pernikahan. Bahkan Jeffry dan Putri ternyata juga sudah memiliki tabungan bersama.

"Iya emang udah seserius itu. Kan juga udah banyak yang dilakuin. Mulai dari bikin tabungan juga. Kalau sekarang ya targetnya (tabungan) buat beli rumah. Ya karena kita udah yakin kita bakal nikah makanya itu kita beli rumah," ungkap Jeffry reksa mantap.

"Serius mau nikah. Udah bilang izin ke Kang Sule," tanya Rian Ibram lagi selaku host "Kursi Panas" menegaskan keseriusan Jeffry dan Putri Delina.

"Iya serius. Kalau itu udah ada omongannya, ngobrol berempat, Putri, Jeffry, bunda (Nathalie Holscher) sama Om Sule. Ya kalau Om Sule sih selalu bilangnya gini, 'Terserah Putri, karena Putri yang ngejalanin. Asal Putri seneng mah, Om setuju setuju aja' gitu," pungkas Jeffry Reska bercerita.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru