'Gagal' Undang ke Podcast, Deddy Corbuzier Sebut Aldi Taher Hidup di Zaman Sunda Empire
Instagram/deddycorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier dan Coki Pardede berbincang-bincang mengenai Aldi Taher yang belakangan menuai sorotan publik. Deddy dan Coki rupanya memiliki pandangan berbeda tentang 'kelucuan' Aldi Taher.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengundang Coki Pardede untuk berbincang mengenai Aldi Taher. Dalam video yang dibagikan pada Selasa (9/3), mereka mengomentari pernyataan Aldi yang enggan datang ke podcast Deddy. Baik Coki maupun Deddy tampak kompak memperlihatkan "kekecewaan".

"Yah sayang sekali padahal saya pengin ngobrol sebagai teman," kata Coki. "Pencapaian terakhir gue di sini adalah ketika Presiden Amerika Serikat datang podcast ama saya," sindir Deddy.

Namun Coki menyebut Aldi sebagai "harta karun" dunia hiburan yang lebih baik dibiarkan. Deddy kemudian menceritakan reaksi Dinar Candy yang juga terlibat "masalah" dengan Aldi. Dinar rupanya diceritakan terus mendesak Deddy untuk mengurus mantan suami Dewi Persik tersebut agar tak lagi bertingkah.

Deddy dengan tegas menolak permintaan tersebut. "Buat Dinar Candy juga, enggak usah terlalu ngurusin baper baper begini. Aldi Taher kan hidup di jamannya Sunda Empire. Jadi biarin aja gitu lo, kenapa Anda harus emosi," kata Deddy yang sukses menuai gelak tawa Coki.


Lebih lanjut, Coki memuji tingkah Aldi yang dinilainya sangat lucu. Deddy mengaku tak setuju lantaran Instagram pribadinya terus ditandai oleh Aldi lebih dari 10 kali sehari. "Itu sama kayak komedian ngomongin gue 10 kali loh. Lama-lama gue tersinggung juga," tutur mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Saking kesalnya, Deddy berharap UU ITE harus ada untuk "menjerat" orang-orang seperti Aldi Taher. Coki tak sependapat dan berujar bahwa Aldi Taher berhak mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat. Begitu pun sebaliknya, Aldi juga diharapkan tidak boleh marah dengan candaan-candaan terhadapnya.

"Kita malah penasaran kenapa dia pengin jadi Presiden Amerika Serikat. Kalo itu karena jokes, gue sangat.. wah dia jenius sih," puji Coki. "Itu masalahnya, kayaknya bukan jokes," timpal Deddy yang tak sanggup lagi menahan tawanya.

Terakhir, Coki meminta Deddy untuk tidak mengambil tindakan atas "candaan" Aldi Taher. "Kita udah kekurangan hiburan dengan dipenjarakannya Sunda Empire. Aldi Taher, you are my hero (kamu pahlawanku)," tandas Coki.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait