Paman Nadya Arifta Muncul Semprot Ibunda Felicia Tissue, Sebut Keluarganya Keturunan Sultan
Instagram/meilia_lau
Selebriti

Firdaus Oiwobo, paman Nadya Arifta langsung membela keponakannya yang terus disudutkan oleh ibunda Felicia Tissue. Ia tak terima saat status dan pekerjaan Nadya seolah direndahkan oleh ibunda Felicia.

WowKeren - Konflik asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue terus menjadi buah bibir masyarakat. Alih-alih menemukan titik terang, permasalahan ini kian memanas setelah paman dari Nadya Arifta yang diduga orang ketiga dalam hubungan Kaesang dan Felicia ikut angkat suara.

Pria bernama Firdaus Oiwobo ini tak terima melihat keponakannya terus disudutkan dan dihujat sana-sini. Ia juga naik pitam saat Nadya direndahkan oleh ibunda Felicia, Meilia Lau. Hal ini terlihat dari video yang sudah beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, pria yang dikenal sebagai pengacara nyentrik ini mengaku ingin meluruskan status keponakannya yang direndahkan Meilia Lau. Ia merasa harga diri keluarganya diinjak-injak oleh keluarga Felicia Tissue, terutama sang ibunda.

"Sebagai keluarga besar beliau (Nadya) saya hanya meluruskan. Jangan sampai dia dianggapnya kalau bahasanya kan cuma karyawan, mobilnya tolong balikin, kan terhina banget keluarga kita. Mobil berapa sih harganya? Sini gue beli 3 biji sekarang, gue kirim ke rumah ibu Felicia," ujar Firdaus.

Firdaus lantas mengatakan bahwa keluarganya bukan keluarga sembarangan. Ia termasuk Nadya adalah keturunan dari seorang sultan. Usut punya usut, paman Nadya ini adalah cucu langsung dari Sultan Ismail Muhammad Syah asli dari daerah Wawo yang pernah memimpin Bima saat meletusnya Gunung Tambora.


Paman Nadya Arifta Muncul Semprot Ibunda Felicia Tissue, Sebut Keluarganya Keturunan Sultan

Instagram/@nenk_update

"Terkesannya menghina, sehingga gue ditelepon sama seluruh sesepuh kan gue cucu kandungnya sultan. Semua orang di Jakarta kalau ada apa-apa gue suruh ngomong karena gue publik figur," imbuhnya.

Dikatakan Firdaus, istilah karyawan cukup merendahkan karena kesannya Nadya dianggap sebagai pembantu. Padahal Nadya punya jenjang sarjana yang kariernya juga bisa naik.

"Bahasa karyawan makan majikan kan kesannya, lo cuma pembantu gue! Lo siapa? Kalau kerja kan profesionalisme sesuai ilmu yang dianut ponakan gue," beber Firdaus. "Majikannya siapa? Secara pendidikan dia S1, dia sarjana yang kerja di perusahaan. Kalau nanti jalannya pacaran atau gimana, itu kan urusannya Allah SWT."

Firdaus menilai perbuatan ibunda Felicia terlalu berlebihan, apalagi sampai menandai akun Instagram Jokowi di setiap postingannya. Jikalau memang Nadya memiliki hubungan dengan Kaesang, maka tidak ada yang salah menurutnya. Terlebih Nadya juga berasal dari keturunan yang berkelas.

"Jangan bawa-bawa Jokowi, ini masalah kecil! Ponakan gue juga belum tentu sama Kaesang! Jangan ponakan gue dibawa-bawa, urusannya sama Kaesang. Kalau ngomongin trah juga keluarga gue nggak jelek-jelek amat gitu kalau mau dijodohin," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru