Jangan Lupakan Perawatan Setelah Mencukur
pexels.com/reneereneee
Lifestyle

Meski pada umumnya bukan masalah serius, namun kondisi rambut tumbuh ke dalam bisa jadi mengganggu dan bahkan memicu rasa gatal yang diakibatkan oleh peradangan kulit.

WowKeren - Jangan hanya mencukur, perhatikan juga perawatan setelahnya. Ada banyak produk pasca bercukur di pasaran yang bisa kamu andalkan. Sebaiknya pilih produk yang formulanya mengandung acetylsalisylic acid, anti inflamasi, dan asam glikolat untuk membantu mengurangi penumpukan sel kulit mati dan mencegah pori-pori tersumbat.

Pada umumnya, rambut tumbuh ke dalam dapat hilang dengan sendirinya selama sekitar satu bulan. Namun pada kasus tertentu, rambut ini bisa bertahan tumbuh ke dalam kulit hingga 6 bulan. Jika kamu kurang yakin bisa mengatasinya sebaiknya meminta bantuan dokter kulit.

Selain cara mengatasi ingrown hair, yuk simak juga hal-hal yang perlu kamu ketahui seputar microneedling di artikel ini. Metode ini mampu mengatasi sejumlah masalah kulit termasuk stretch marks. Selain microneedling, cara lain yang bisa membantu mengurangi tampilan stretch marks juga ada di sini, lho.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait