Foto Terbaru Keluarga Megan Markle dan Pangeran Harry Resmi Dipublikasikan, Calon Bayi Perempuan?
Instagram/harry.dukeofsussex
Selebriti

Foto terbaru keluarga kecil Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi dipublikasikan di media sosial. Baby Bump Meghan Markle juga terlihat dalam foto manis tersebut.

WowKeren - Nama Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle memang sedang hangat menjadi perbincangan masyarakat dari berbagai belahan dunia, terutama warga Amerika serta Inggris. Pangeran Harry dan Meghan sempat menggemparkan dunia dengan berita keluarnya mereka dari kehidupan kerajaan.

Belum selesai, keduanya pun kembali membuat dunia heboh dengan pengakuan mengejutkan tentang kehidupan di kerajaan Inggris. Fakta itu diungkap Meghan dan Pangeran Harry saat wawancara bersama Oprah Winfrey pada Minggu (7/3) waktu Amerika.

Meninggalkan isu kerajaan Inggris, terdapat foto hangat dan manis keluarga kecil Meghan dan Pangeran Harry yang baru-baru ini dipublikasikan. Foto terbaru keluarga kecil Pangeran Harry dan Meghan pertama kali diunggah oleh akun Instagram @misanharriman.

Dalam foto tersebut, terilihat potret Pangeran Harry dan Meghan lengkap dengan anak mereka yang bernama Archie. Bahkan potret baby bump anak kedua Meghan terlihat dalam foto tersebut. Efek hitam putih pada foto tersebut semakin menambah kesan hangat keluarga kecil Meghan dan Pangeran Harry.


Dalam foto tersebut, Meghan terlihat menggendong Archie di pelukannya. Pangeran Harry yang berada di belakang Meghan tampak sedang memeluk sang istri dan anaknya, Archie. Ketiganya terlihat bahagia dalam foto terbaru itu.

"Kabar yang sangat luar biasa dalam rangka memperingati hari perempuan sedunia! Selamat temanku dan selamat datang dalam klub ayah anak perempuan," tulis fotografer Misan Harriman.

Rupanya, fotografer Misan Harriman juga sempat membocorkan jenis kelamin calon anak kedua Meghan dan Pangeran Harry. Hal tersebut diketahui dari caption yang ditulis Misan. Ia mengucapkan selamat kepada Pangeran Harry lantaran akan menjadi ayah seorang bayi perempuan. Itu artinya jenis kelamin anak kedua Meghan dan Pangeran Harry adalah perempuan.

Kini kebahagiaan Pangeran Harry dan Meghan kian bertambah lantaran sebentar lagi anak kedua mereka akan lahir. Berita kelahiran anak kedua Pangeran Harry itu pastinya akan menjadi kabar besar bagi dunia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru