Celine Seksi Pakai Bulu-Bulu Manja Bak Jennifer Lopez, Stefan William Ngebucin Ajak Ketemuan?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Celine Evangelista tampil makin kece dan tegar menghadapi masalah rumah tangga. Disisi lain, muncul kabar kalau Stefan berusaha menemui Celine diduga untuk menyelesaikan masalah mereka.

WowKeren - Celine Evangelista membuktikan sosoknya sebagai wanita mandiri. Meski pisah dari Stefan William, karir Celine di dunia hiburan tak kalah bersinar dari sang suami.

Selain tampil sebagai host di acara TV, Celine juga berbakat sebagai model. Ia sempat pamer gaya seksi nan kece ala Jennifer Lopez.

"Jenny from the Block," kata Celine dengan pose seksi memakai boots. "Be Yourself and People will Like You ❤️."

Sejumlah pihak sempat memberikan pujian buat Celine. Tak dipungkiri, ibu empat anak ini tampak awet muda dan tak kalah seksi dari gadis yang belum menikah.

"Cuantiknya 😍😍😍 sempurna ibu kuat semangaaat ayo..yo ayo yo ayoyo Wowo woooo," puji fans. "Anak 4 masih tetap cantik aja, kek ABG< gak ngerti lagi gue," puji fans.


Sementara itu, terkuak kalau Stefan sebenarnya sosok yang bucin. Bahkan Vicky Prasetyo membocorkan kalau Stefan dan Celine sebenarnya sudah saling bertemu.

"Aku juga bucin kok. Iya bucin suami istri kan nggak apa-apa," kata Celine di acara "Kopi Viral", 8 Maret. "Kemarin tuh Celine ketemuan tahu sama Stefan William," celetuk Vicky. "Vicky jangan," seru Celine. "Nanti gua kasih tau, oke nanti dibahas. Sabar yaaa," seru Vicky yang kabur dari Celine.

Sementara itu, peramal Mbak You sempat menerawang masalah Celine dan Stefan. Menurut Mbak You, masalah Celine dan Stefan bisa berbuntut panjang.

"Karena mereka punya anak, kasihan, mereka masih perlu bimbingan dari kedua orangtuanya," kata Mbak You. "Stefan juga sudah menuruti itu tapi karena ada gonjang-ganjing perasaan tiba-tiba datang lagi dan terbuka lagi, ada kesempatan lain, ya itu kemungkinan cerai lagi."

Mbak You menilai kehadiran orangtua pihak Stefan dan Celine akan bisa jadi pendamai. "Itu akan runyam kalau tidak ada penengahnya di situ, tidak ada orangtuanya di situ, maka mereka bisa bubar dan runyam," seru Mbak You.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru