Cerita Kocak Nirina Zubir Cuma Jadi Cameo Dalam Sinetron, Sang Bunda Heboh Panggil Tetangga
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir tak bisa melupakan momen saat dirinya pertama kali terjun ke dunia akting. Nirina menceritakan kisah lucu saat menjadi cameo dalam sinetron hingga menghadapi kejadian tak terduga ini.

WowKeren - Nirina Zubir menceritakan pengalaman pertamanya terjun ke dunia akting. Bukan perjalanan mudah bagi Nirina untuk bisa sampai di posisinya saat ini. Ditolak sana-sini hingga hanya menjadi cameo dalam sinetron pun pernah dirasakan oleh Nirina.

"Kali pertama gue mencoba akting itu kira-kira tahun 1996 atau 1997. (Saat itu) gue mencoba main sinetron, gue nggak pernah tahu kan main sinetron itu seperti apa. So, i did, gue coba," ujar Nirina di kanal YouTube Daniel Mananta, Selasa (9/3).

Kebetulan saat itu Nirina Zubir main dalam sinetron yang dibintangi oleh Ayu Azhari dan Roy Marten. Lucunya, Nirina yang kala itu mendapat panggilan pukul 4 subuh harus menunggu giliran take sampai malam hari. Tepatnya, Nirina baru mulai take sekitar pukul 11 malam.

"Akhirnya jam 11 baru take, selesai jam setengah satu. Udah, dari situ kayak capek ya. Nyampai rumah dimarahin juga kan sama orangtua," ujar Nirina sembari tertawa.

Namun, segala usaha Nirina nyatanya tidak sia-sia. Ia yang sempat syuting sebagai cameo dalam sinetron tersebut membuat sang ibunda bangga. Saking bangganya, ibunda Nirina sampai menelepon keluarga besar Nirina dan para tetangganya.


"Tapi waktu itu sempet syuting kan, nyokap udah bangga dong. (Terus gue) tanya kan sama si orang (kru sinetron), 'Mas ini tayangnya kapan. Oke, ini tanggal segini, jam segini. Oke makasih ya mas'," beber Nirina.

"Terus gue kasih tahu nyokap gue, gue cuman ngasih tahu nyokap doang. Tapi tiba-tiba nyokap gue udah ngasih tahu tetangga, keluarga di luar kota, temen-temennya, semuanya pokoknya udah dikasih tahu," sambung Nirina.

Saat semua sudah stand by di hari dan jam yang diberitahukan Nirina, peristiwa tak terduga pun terjadi. Rupanya, Nirina hanya muncul sekilas dalam sinetron tersebut. Bahkan, hanya bagian belakang tubuhnya yang tertangkap kamera.

"Begitu nonton lu tahu nggak, gue ternyata ngadep ke belakang lewat doang," ujar Nirina yang langsung disambut tawa Daniel Mananta. "Udah sampai jam segitu pagi, kelihatan punggung doang, lewat doang."

Daniel yang mendengar cerita Nirina tidak bisa berhenti tertawa. Nirina sendiri tidak akan bisa melupakan masa-masa penuh kenangan itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts