Nadya Diramal Incar Kaesang Sejak Lama Hingga Bakal Nikah 2022, Foto Baju Couple Jadi Bukti?
Instagram/nadrifta.nadya
Selebriti

Sebelumnya, para peramal seperti Nyai Kidul dan Madam Rifdha mengisyaratkan kalau Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep bakal berjodoh di kemudian hari. Terkuak pula keduanya yang kompak memakai baju berwarna sama.

WowKeren - Sejumlah peramal menerawang kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. Salah satunya, Denny Darko, yang meramal Kaesang dan Nadya sudah jadian.

Namun bukan karena cinta, Denny mengisyaratkan alasannya berkaitan dengan isu Kaesang kecewa karena ibunya diperlakukan kurang sopan diduga oleh pihak keluarga Felicia Tissue. "Ini tentang keluarga. Kaesang minta putus Feli dan keluarga nggak kasih. Akhirnya Kaesang bingung, 'Ya udah aku akan melakukan sesuatu biar benci sama aku'. Yang akhirnya dia memutuskan jadian dengan karyawan (Nadya)," seru Denny.

Yang menarik, Nyai Kidul juga mengungkap hal serupa. Nyai sempat pula membahas kalau sosok Nadya diduga sudah mengagumi Kaesang Kaesang sejak lama.

Instagram

Ramalan Nyai Kidul

"Krn ada wanita lain yg ngasih perhatian lebih sama mas K nya,dipepet terus Krn merasa ada kesmpatan,mau itu pacar siapa ke pikir dia gpp toh mrk blm nikah,jd msh bebas.apa lagi kan si cw udh ngarep sejak lama,cm mrk dkt bgt nya baru dr taun kmren," seru Nyai Kidul.


Disisi lain, Madam Rifdha sempat ikut buka suara dan menepis isu Nadya sebagai orang ketiga. Menurut Madam Ridha, Kaesang dan Nadya bakal lanjut ke hubungan asmara yang serius. Ia memprediksi keduanya bakal menikah di 2022.

Instagram

Ramalan Madam Rifdha

"Mereka berjodoh, untuk menikah prediksi akhir tahun 2022. Intinya Felicia keras, dengan kondisi Kaesang dan Felicia memanas, dipakailah alat ini untuk Nadya masuk ke hati Kaesang," kata Madam Rifdha. "Nadya berjuang mendapatkan hati Kaesang, saya lihat mereka tidak selingkuh saat Kaesang pacaran dengan Felicia."

Ramalan kalau Kaesang dan Nadya bakal berjodoh ini membuat netter jadi tak rela. Disisi lain, muncul pula foto Kaesang dan Nadya dengan memakai baju berwarna sama. Gaya ala "Couple" keduanya ini memicu beragam reaksi termasuk mengungkit kicauan lawas Kaesang soal vitamin N yang mirip inisial nama Nadya.

"See? Bisa diliat kalo kaesang lebih suka cewe yg nyenengin kyk nadya," ujar netter. "Padahal sebucin itu caption nya selama ini . Agak ngga masuk akal sih kalo tiba2 berubah kayak sekarang . Gila sih , drama percintaan satu ini bikin gua ikutan nyesek . Bisa2nya gua ngga kenal mereka , tapi gua respect bgt sama si Feli 🙏," ujar netter. "Bukan tim feli maupun nanad. Tapi kenapa lebih g setuju sm vitamin N ya. mending jomblo deh mas K, nyari yg kalem, bukan orangnya aja tapi keluarganya jg kalem," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait