Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Dikonfirmasi Bintangi Drama SBS 'Now, We Are Breaking Up'
Naver
TV

'Now, We Are Breaking Up' akan menceritakan kisah cinta dan perpisahan emosional. Drama ini dikabarkan mulai syuting kisaran April mendatang dan tayang pada paruh kedua tahun ini.

WowKeren - Kabar casting datang dari Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Pada Rabu (10/3), kedua aktor ini dikonfirmasi bakal beradu akting dalam drama baru garapan SBS bertajuk "Now, We Are Breaking Up" (judul terjemahan).

Pada November lalu, Song Hye Kyo pernah dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi "Now, We Are Breaking Up". Kini, sang aktris cantik dikonfirmasi membintangi drama itu bersama Jang Ki Yong], Choi Hee Seo, dan Kim Joo Heon.

"Now, We Are Breaking Up" akan menceritakan kisah cinta dan perpisahan emosional. Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, kepala tim desain yang berhati dingin & cerdas di sebuah perusahaan mode. Dia adalah wanita cantik, sensual, sensitif yang teliti dalam perawatan diri.

Jang Ki Yong adalah pemeran utama pria bernama Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas panas yang tidak pernah berhenti melakukan panggilan cinta. Dia memiliki penampilan, kekayaan, keren dan trendi.


Selanjutnya, Choi Hee Seo berperan sebagai Hwang Chi Sook, adalah direktur tim desain di perusahaan mode yang bersekolah di sekolah menengah bersama Ha Young Eun. Sedangkan Kim Joo Heon akan berperan sebagai CEO perusahaan humas yang terampil, Seok Do Hoon.

Naskah "Now, We Are Breaking Up" ditulis oleh Je In, yang sebelumnya mengerjakan "Misty". Sutradara drama ini adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya mengerjakan beberapa drama hits seperti "My Love From the Star", "Vagabond" dan "Romantic Doctor, Teacher Kim".

"Now, We Are Breaking Up" dikabarkan bakal mulai syuting kisaran bulan April mendatang. Drama ini dijadwalkan tayang melalui SBS pada paruh kedua tahun ini.

Sementara itu, Song Hye Kyo beberapa waktu lalu juga dikonfirmasi membintangi drama garapan penulis naskah populer Kim Eun Sook "The Glory". Sedangkan Jang Ki Yong kini masih disibukkan dengan proses syuting drama tvN bersama Hyeri berjudul "Frightening Cohabitation".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait