Shireen Sungkar Yakin Sang Papa Tak Korupsi, Beber Alasan Bungkam di Medsos
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar akhirnya buka suara terkait kasus yang sedang menjerat sang ayah, Mark Sungkar. Shireen dan sang kakak, Zaskia Sungkar, terlihat sangat tenang menghadapi pemberitaan tersebut.

WowKeren - Mark Sungkar dituduh merugikan negara senilai ratusan juta rupiah saat menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) 2015-2019. Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar kemudian memberikan tanggapan terkait kasus yang dihadapi sang ayah melalui kanal YouTube The Sungkars Family pada Rabu (10/3).

Sebagai anak, Shireen mengaku sudah melarang sang papa untuk mengikuti kegiatan yang berhubungan Asian Games Indonesia 2018 tersebut. Sebab usia Mark Sungkar yang merupakan kelahiran 1948 dinilai sudah cukup tua. Namun Shireen juga tak mampu menghalangi sang ayah yang masih ingin bekerja.

"Dari awal mau ikutan ini, Papa kan menggebu-gebu banget tuh waktu awal. Papa tuh capek lo," ujar Shireen. "Papa yang ngediriin, Papa yang ikutan pelatihan di mana-mana untuk ngediriin ini, Papa yang keluar biaya, trus Papa diutangin 500 juta trus Papa dituduh korupsi 300 juta. Kan kasian banget gitu loh."

"Aku tuh dari awal udah bilang, Papa keluar aja. Ngapain sih, Papa udah umur segini udah di rumah aja, enggak usah. Cuma Papa tuh pendiriannya kalo emang mau, mau," lanjut istri Teuku Wisnu tersebut. "Cuman ya sebagai anak pasti enggak bisa ngomong banyak kalo misal memang orangtuanya itu kan masih pengin bekerja."


Shireen pun mengungkapkan alasannya tetap terlihat santai di tengah kasus yang menerpa Mark Sungkar. Ibu tiga anak ini mengaku hanya tidak ingin menunjukkan kesedihannya melalui media sosial.

"Sebenernya bukan santai ya. Karena kita (Shireen dan Zaskia) bukan tipikal orang yang nangis-nangis nge-upload di Instagram jadi orang enggak tau juga kita di belakang," tutur Shireen. "Karena aku tipikalnya aku pengin media sosial aku, aku happy bikin orang happy, bukan aku berbagi kesedihan."

Selain itu, Shireen juga terlihat tenang karena meyakini sang papa tidak akan melakukan hal keji tersebut. Shireen pun merasa lega karena Mark Sungkar tidak melakukan hal yang akan membuatnya mendapat hukuman berat di akhirat kelak.

"Yang bikin aku tenang adalah aku yakin Papa aku enggak kayak gitu. Karena hukum di akhirat itu lebih parah, enggak ada apa-apanya hukum dunia," tandasnya. "Hukum dunia dibenci orang, dizalimin, difitnah. Tapi seenggaknya aku lega, 'Alhamdulillah Papa enggak ngelakuin sesuatu yang akan beratin dia di akhirat'."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait