Jejak Digital Nadya Arifta Dikorek, Isu Status ASKfm Sindir Jokowi Ayah Kaesang?
Instagram/nadriftakaesang
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Nadya Arifta masih jadi sorotan usai diisukan sebagai sosok pacar baru Kaesang Pangarep. Kini, muncul rumor kalau Nadya diduga pernah menyindir ayah Kaesang, Jokowi, 6 tahun silam.

WowKeren - Sosok Nadya Arifta hingga kini masih jadi perbincangan publik. Sempat disebut sebagai kekasih baru dari Kaesang Pangarep, masa lalu Nadya kini jadi sorotan publik.

MC sekaligus presenter berhijab yang dikenal enerjik itu diterpa isu miring. Baru-baru ini, beredar screenshot akun ASKfm diduga milik Nadya.

Dalam status 6 tahun lalu, akun atas nama Nadya Arifta itu mengisyaratkan sindiran buat ayah Kaesang, Presiden Joko Widodo. Akun tersebut agaknya kurang setuju jika Jokowi menjadi presiden.

"Dear presiden baru. Jangan letoy yah pak jok. Yah mau gmana lg, wlpun dalem hati masi terbesit nama bpak ******," tulis pemilik akun ASKfm Nadya Arifta. "Aku tak bisa berbuat apa-apa selain berdoa supaya negara bisa maju lah dipimpin pak Joko."


Curhatan lawas via akun ASKfm Nadya Arifta ini memicu beragam reaksi. Sebagian melontarkan sindiran, namun ada pula yang kasihan karena Nadya terus "diteror" netizen.

Instagram

Isu Nadya Arifta Pernah Sindir Joko Widod

"Menghina Presiden Kepala Negara, parah," ujar netter. "Jejak digital itu kejam," ujar netter. "Saya bukan pembelanya, tapi namanya sudah 6 tahun yang lalu ya, dia juga nggak akan menyangka kalau skrg posisinya seperti ini," tutur netter lainnya. "Jgn suka buka aib org lain min. Ingat, semua ada karma dan ada masanya," seru netter.

Sebelumnya, Nadya Arifta santer diramal sudah mengincar Kaesang sejak lama. Bahkan muncul prediksi kalau Kaesang dan Nadya bisa saja berjodoh di kemudian hari.

"Krn ada wanita lain yg ngasih perhatian lebih sama mas K nya,dipepet terus Krn merasa ada kesmpatan,mau itu pacar siapa ke pikir dia gpp toh mrk blm nikah,jd msh bebas.apa lagi kan si cw udh ngarep sejak lama,cm mrk dkt bgt nya baru dr taun kmren," seru peramal Nyai Kidul. "Mereka berjodoh, untuk menikah prediksi akhir tahun 2022. Intinya Felicia keras, dengan kondisi Kaesang dan Felicia memanas, dipakailah alat ini untuk Nadya masuk ke hati Kaesang.Nadya berjuang mendapatkan hati Kaesang, saya lihat mereka tidak selingkuh saat Kaesang pacaran dengan Felicia," kata akun Madam Rifdha.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts