Kaesang 'Menghilang' Diduga Tertekan, Geger Isu Lamar Nadya-Bakal Ijab Qabul di Masjid Mataram
Instagram/nadrifta.kaesang
Selebriti

Kaesang Pangarep memilih tak update di sosial media diduga karena masih terus jadi bahan perbincangan netizen. Namun sikap diam Kaesang malah memicu isu baru soal melamar Nadya Arifta hingga bakal nikah di Mataram.

WowKeren - Kaesang Pangarep hingga saat ini memilih tak membahas detil putusnya ia dan Felicia Tissue. 5 tahun pacaran dan dianggap "ghosting", Kaesang cuma sekali muncul dalam video klarifikasi 8 Maret lalu.

"Ini, kan, masalah pribadi, ngapain diumbar? Itu nggak etis," keluh Kaesang. "Jadi gini, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi, ya, yoweslah, aku diam aja."

Setelah mengakui sudah putus, Kaesang yang mengklaim dimaki justru disindir bohong oleh ibunda Felicia, Meilia Lau. "Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tahu. Buktikan yan maki anda siapa," kata Meilia.

Kini, Kaesang menghilang dan tak lagi aktif di sosial media. Kuat dugaan kalau putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tertekan dan tak mau jika nama keluarga dibawa-bawa dalam masalah pribadinya.

Sayangnya, sikap diam Kaesang malah memicu isu baru. Beredar rumor kalau Kaesang diam-diam sudah melamar Nadya Arifta.


Sebuah situs KanalNTB.com mengklaim kalau Kaesang sudah melamar Nadya dan serius ingin menikahi karyawannya itu. Situs tersebut juga mengungkap pengakuan sumber soal rencana pernikahan di Mataram.

"Lamarannya juga sudah. Ijab Qabul tidak jadi di Jakarta tapi dipindahkan ke Lombok," kata seorang sumber. "Ijab Qabulnya di Masjid Hubbul Wathon di Mataram."

Disisi lain, Kepala UPT Masjid IC, Ilham, mengaku tak tahu menahu soal itu. "Belum ada pemberitahuan," kata Ilham pada KanalNTB.com.

Terkait berita tersebut, netter pun ikut berkomentar. "Katanya pak jokowi kan kalah ya di NTB.jd apa ini untuk memenangkan hati rakyat NTB gt? Mungkin mas gibran mau maju pilpres 2024? Jd siap2 dukungan?" seru netter. "Hmmmgua curiga ada something," kata yang lainnya. "Berita ini blm tentu bener lah.. Klo emg lamaran pasti dr pihak kel pak jokowi dateng ke lombok pasti kecium wartawan," ujar yang lainnya.

Sementara itu, kakak ipar Nadya, Asfarony Hendra Nazwin, membantah kabar soal Kaesang mau melamar. Asfarony juga menyangkal soal kemunculan sosok yang mengaku sebagai paman dari Nadya Arifta.

"Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, pada hari ini tanggal 9 Maret 2021, saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media," demikian press rilis atas nama Asfarony. "Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya. Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya. Tertanda, pihak keluarga, Asfarony Hendra Nazwin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru