Boy William Dikritik Karena Tertawa Saat Momen Result Show 'Indonesian Idol'
Instagram/boywilliam17
TV

Boy William menuai kritik lantaran tampak tertawa saat tampil membacakan hasil penampilan para peserta 'Indonesian Idol'. Padahal seharusnya bisa membuat suasana menjadi tegang.

WowKeren - Posisi Daniel Mananta sebagai host di "Indonesian Idol" telah digantikan oleh Boy William. Daniel sendirilah yang memilih Boy untuk menggantikan dirinya menjadi pembawa acara di program talent search tersebut.

Namun baru-baru ini Boy malah menuai kritik dari warganet terkait perfomanya saat membawakan acara "Indonesian Idol". Boy dianggap membuat kesalahan lantaran tertawa di momen yang seharusnya menegangkan.

Yang mana momen tersebut biasanya terjadi di penghujung acara. Yaitu ketika semua peserta "Indonesian Idol" telah menunjukkan penampilannya dan menunggu hasil siapa yang akan tereliminasi dari panggung "Indonesian Idol".

Namun sayangnya di momen tegang tersebut, Boy tampak tertawa. Meskipun ekspresi wajahnya tidak terekspose kamera lantaran tertutup oleh masker yang ia kenakan.


Hingga kemudian cuplikan tayangan di momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @yhaz.dolpino.jr yang diunggah pada Selasa (9/3). "Ini to yg lagi viral, HARUSNYA TEGANG kenapa malah ketawa, adakah yg lucu Boy?" tulisnya mengiringi video postingannya.

Lebih lanjut, unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @dunia_tv. Tak ayal, postingan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter lantas mengkritik cara Boy dalam membawakan acara tersebut. "Kedengeran Aneh aja ditelinga gue pas dia sebut dirinya dengan nama dia "Boy" .. Kenapa gak pake "saya" aja sih?" komentar seorang netter. "@haovino sma bang kyak kurang formal," sahut netter lainnya.

Di sisi lain, netter juga membela bahwa cara tersebut adalah ciri khasnya Boy. "Mgkin maksud boy biar ngk terlalu tegang,makanya dia kek gitu,toh dia ngk ketawa terbahak bahak kan," tulis seorang netter. "Ga apa apa lah, masih2 punya karakter sendiri. Dinikmati aja," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru