Kini Dekat Bak Ibu-Anak Kandung, Putri Delina Ngaku Sempat Cuekin Nathalie Holscher
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Putri Delina dan Nathalie Holscher terlihat bak ibu dan anak kandung meskipun tidak ada aliran darah yang sama di antara keduanya. Putri Delina kemudian bercerita soal kesan awal bertemu dengan Nathalie Holscher.

WowKeren - Sudah tidak perlu diragukan lagi kedekatan Nathalie Holscher dengan keempat anak Sule. Nathalie Holscher menikah dengan Sule yang merupakan duda empat anak ini pada November 2020 lalu.

Mau tidak mau, Nathalie Holscher akan menjadi ibu dari keempat anak Sule. Agaknya, Nathalie Holscher sudah berhasil merebut keempat hati anak Sule. Bahkan si bungsu, Ferdi begitu dekat dengan Nathalie Holscher.

Kini, putri semata wayang Sule, Putri Delina mengungkapkan sikap pertamanya saat bertemu dengan Nathalie Holscher. Putri Delina berujar bahwa ia yang pemalu sempat memiliki rasa gengsi untuk dekat dengan sang ibu sambung.

"Putri ini kan orangnya pemalu banget apalagi sama orang baru kan," ungkap Putri Delina saat menghadiri acara "Brownis" di Trans TV. "Takut aja. Takut membuka omongan baru."

Putri yang awalnya canggung dengan Nathalie Holscher, kini hubungan keduanya justru bak seorang sahabat. Saking dekatnya, hubungan Putri dan Nathalie Holscher terlihat seperti ibu dan anak kandung sesungguhnya.


"Selama Putri diem, ternyata bunda justru berusaha deketin Putri," imbuh gadis 18 tahun tersebut. "Bunda cari cara gimana biar Putri mau cerita."

Usaha Nathalie Holscher rupanya tidak sia-sia. Putri yang merupakan satu-satunya anak perempuan Sule kini bisa menjadi teman, sahabat bahkan anak yang baik untuk Nathalie Holscher. Meski hanya berstatus ibu sambung, namun Nathalie Holscher dan Putri serasa memiliki ikatan yang kuat.

Putri kemudian menceritakan bagaimana rasa sayangnya untuk perempuan yang kini dipanggilnya dengan sebutan bunda itu tumbuh. Menurut Putri rasa sayang itu mulai tumbuh dengan sendirinya bersamaan dengan langkah Nathalie Holscher yang benar-benar menunjukkan perhatian untuknya.

"(Gimana awalnya bisa sayang banget sama bunda) Ya itu dia, Putri lihat usaha bunda dari awal sampai sekarang," pungkas Putri.Nathalie Holscher rupanya masih terus memperhatikan keempat anak sambungnya meski kini sudah menyandang status sebagai istri Sule. Momen kedekatan Nathalie Holscher dan anak-anak sambungnya juga ikut mematahkan petuah bahwa ibu tiri adalah sosok yang jahat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru