Unggah Foto Cantik Ini, Wajah Tiara Andini Disindir Terlihat Makin Aneh
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Menulis caption galau berbahasa Korea, unggahan Tiara Andini menjadi perbincangan netizen. Wajah Tiara dianggap berubah. Benarkah Tiara telah melakukan oplas?

WowKeren - Menjadi runner-up "Indonesian Idol" season 10, Tiara Anugrah alias Tiara Andini sukses mencuri perhatian publik. Selain memiliki kemampuan vokal apik, Tiara juga dikenal memiliki paras cantik nan imut. Tidak heran jika banyak orang yang menyukainya. Buktinya, akun Instagram gadis asal Jember ini sudah diikuti lebih dari 3,8 juta pengikut.

Baru-baru ini unggahan Instagram Tiara kembali menjadi sorotan. Dalam unggahannya, Tiara menuliskan caption galau dengan bahasa Korea. Mengenakan busana cokelat muda, penampilan Tiara terlihat semakin cantik. Ia pun tersenyum tipis di depan kamera.

"Mungkin kamu tidak tahu ini menyakitkan sekali #bahaya," tulis Tiara. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Tiara banjir ribuan komentar netizen.

Banyak netizen yang memuji kecantikan Tiara. Dukungan atas karier Tiara di dunia hiburan pun membanjiri kolom komentar.

"Aku ngerti kok ti itu emang nyakitin 😢," komentar akun @mook***ng. "Saking cantiknya kayak bukan titi 😍😍😍," ssahut akun @mootiar***olo_. "Duhh cantiknya tiii😍😍😍," balas akun @nyimas***ayuni. "MashaAllah Tiaraa, cantik kaleee😍semangat terus titi, kita semua sayang kamu❤️❤️," timpal akun @rila***a.a.


Wajah Aneh Tiara Andini Disorot, Oplas?

Instagram

Sedangkan sebagian netizen lainnya justru menyoroti wajah Tiara yang terlihat sendu. Bahkan salah satu netizen menganggap wajah Tiara telah berubah. Benarkah Tiara melakukan operasi plastik demi penampilannya?

"Titi wajahnya kok aneh disini??" sindir akun @garpu***dok__. "Senyumnya kaarena ditahan sih kayanya pdhl cantik banget kalo titi senyum keliatan gigi ditambah efek kameranya," ungkap akun @novitari***rliyah. "Kecapek'an itu mah muka nya pucat..." tambah akun @leoj***xz.

Lantas, apa komentar Tiara soal komentar netizen terkait perubahan wajahnya? Sayangnya, hingga kini ia masih belum angkat bicara.

Tiara kini tengah disibukkan dengan promosi proyek musiknya bersama Arsy Widianto. Bertajuk ArTi Untuk Cinta, keduanya membawakan lagu berjudul "Bahaya". Lagu tersebut menjadi single keempat dalam proyek musik tersebut setelah "Cintanya Aku", "Diam-Diam" dan "Padamu Luka".

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts