Krisdayanti Akui Nikmati Acara Lamaran Aurel Dan Atta Halilintar, Doakan Semuanya Berjalan Lancar
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Acara lamaran ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat kedua belah pihak termasuk Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel. Dalam acara itu, Krisdayanti mengaku sangat menikmati prosesi lamaran.

WowKeren - Atta Halilintar resmi melamar putri pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Acara lamaran ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat kedua belah pihak termasuk Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel. Dalam acara itu, Krisdayanti mengaku sangat menikmati prosesi lamaran meski dirinya menjadi yang kedua setelah Ashanty.

Jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti sudah banyak mendapatkan pertanyaan-pertanyaan kontroversial. Seperti yang diketahui diva Indonesia itu sudah 10 tahun tinggal terpisah dengan Aurel dan Azriel, ia pun mengakui semua yang terbaik untuk anak-anaknya dia serahkan ke mantan suaminya, Anang Hermansyah.

"Ya tadi di dalam khidmat semuanya, sesuai yang diharapkan lancar, saya juga terharu, terhanyut, walaupun ini ibaratnya lamaran atau pengenalan keluarga. Tapi harapan kami semuanya bisa bersilaturahmi. Insyaallah lebih percaya supaya anak-anak kami nanti nikahnya jadi lebih baik, segera halal, dikucurkan rahmat oleh Allah. Semua untuk kebaikan," kata Krisdayanti kepada Detik di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Sebagai ibu kandung yang melahirkan Aurel, tak heran jika Krisdayanti mengaku merasa terharu. Dalam acara lamaran itu, Krisdayanti turut menerima dan memberikan seserahan, sama seperti Ashanty. Mengenai hal itu, berada di sisi Ashanty bukanlah masalah untuk Krisdayanti.

"Semua sudah diatur sama WO-nya kami mengikuti, jangan sampai hal yang nggak diharapkan terjadi, semua berjalan lancar," tutur istri Raul Lemos itu.

Krisdayanti sendiri tampil memukau dengan kebaya berwarna ungu saat menghadiri pertunangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kebaya yang dikenakan KD rupanya merupakan buatan desainer kondang, Anne Avantie.

Melalui Instagram pribadinya, Anne mengunggah foto cantik KD yang mengenakan kebaya bikinannya. Rupanya proses pembuatan kebaya tersebut sangat singkat, yakni hanya dalam waktu 24 jam saja.

(wk/putr)

You can share this post!

Artikel Terkait