Grammy Awards 2021: John Legend Menang Best R&B Album, Sang Istri Ngamuk Gara-Gara Ini
Instagram/johnlegend
Musik
Grammy 2021

Kemenangan John Legend ini diumumkan dalam pre-show Grammy Awards 2021. Dengan bersemangat, pelantun "All of Me" tersebut membagikan kemenangannya di media sosial.

WowKeren - Gelaran Grammy Awards 2021 telah dimulai pada Minggu (14/3) malam waktu setempat atau Senin (15/3) pagi waktu Indonesia. John Legend pun sukses menyabet piala Grammy untuk kategori Best R&B Album dengan karyanya yang bertajuk "Bigger Love".

Kemenangan John Legend ini diumumkan dalam pre-show Grammy Awards 2021. Dengan bersemangat, pelantun "All of Me" tersebut membagikan kemenangannya di media sosial.

"Sangat bersyukur atas kemenangan Grammy-ku yang ke-12 hari ini, dan yang ke-3 kalinya untuk kategori Best R&B Album!," tulis John Legend dalam akun Instagram resminya. "Teruma kasih untuk semua kolaborator di #BiggerLove, terutama kakak dan executive produserku @raphael_saadiq. Terima kasih untuk seluruh timku. Kita sudah bekerja keras untuk membuat album ini dan mempromosikannya di tengah pandemi global."

Unggahan John Legend soal kemenangannya ini rupanya membuat sang istri, Chrissy Teigen, mengamuk. Rupanya, Chrissy tak terima namanya tak ada dalam caption yang ditulis sang suami.


"Si**an ini ???? helloooo?? caption !!!!" cuit Chrissy di akun Twitter resminya. Cuitan Chrissy tersebut juga melampirkan tangkapan layar unggahan John Legend.

Chrissy komentari postingan John

Twitter/@chrissyteigen

Namun demikian, John Legend rupanya membuat unggahan tersendiri untuk mengucapkan terima kasihnya kepada sang istri. Dalam video yang dibagikan, tampak John Legend tengah berkutat di dapur kala kemenangannya diumumkan.

"John kamu baru saja memenangkan R&B Album of The Year. Bagaimana kamu akan merayakannya?" tanya Chrissy kepada John Legend dalam video tersebut. "Dengan mencincang bawang putih!" jawab John Legend.

"Ini cara kami merayakan Grammy di sini!" tulis John Legend. "Aku mencintaimu @chrissyteigen! Terima kasih karena telah menginspirasiku setiap hari. Dan terima kasih untuk cacio e pepe luar biasa yang bawang putihnya aku cincang."

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts