Rachel Vennya Jawab Begini Saat Disinggung Soal Status Janda, Malu?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kembali melakukan sesi tanya jawab dengan penggemar di Instagram. Salah seorang netter menyinggung soal status janda yang kini disandang oleh ibu dua anak itu.

WowKeren - Resmi bercerai dari Niko Al Hakim, selebgram Rachel Vennya kini menyandang status janda. Tak ayal, status baru Rachel Vennya ini membuatnya dipandang berbeda oleh sebagian orang. Lantas apakah Rachel malu menyandang status sebagai janda dengan dua anak?

Lewat sesi tanya jawab di Instagram, seorang netter bertanya apakah Rachel malu dengan status janda yang kini disandangnya. Ia tampaknya penasaran dengan perasaan Rachel saat ini yang sudah hidup sendiri tanpa seorang suami.

"Kak, malu nggak dengan status janda?" tanya netizen tersebut, Minggu (14/3).

Dengan tegas, Rachel mengaku tak pernah malu dengan status barunya itu. Menjadi seorang janda bukanlah hal yang memalukan menurut Rachel. "Nggak (malu) sih, aku gak ngerasa itu status yang memalukan," jawab Rachel.

Rachel Vennya Jawab Begini Saat Disinggung Soal Status Janda, Malu?

Instagram Story


Menurut Rachel, sudah banyak prestasi dan hal baik yang telah ia capai selama ini. Sehingga status barunya sebagai janda tidak akan merubah citranya menjadi buruk di mata publik. Status itu juga tidak lantas mengubah sikap Rachel menjadi orang yang jahat.

"Banyak prestasi dan hal positif yang udah aku capai, aku rasa dengan status itu gak mengubah aku jadi orang jahat. Aku tetap baik hati dan tidak sombong tapi suka marah hahaha love u all salam purple," sambungnya.

Sementara itu, Rachel juga sempat ditanya soal keinginannya kembali menikah. Alih-alih menyetujui, perempuan 25 tahun itu mengatakan bahwa saat ini fokusnya bukan pada hal itu. Mengurus anak dan mengembangkan kariernya, menjadi prioritas Rachel saat ini.

"Duh pertanyaan kayak gini tuh susah juga jawabnya gimana karena sekarang fokus aku bukan kesitu dan takut blunder karena masih emosional ngebahasnya," kata Rachel.

Rachel juga menjawab pertanyaan terkait keputusannya untuk bercerai dari Niko Al Hakim. Baginya, setiap keputusan mempunyai sisi positif dan negatifnya sehingga ia merasa tidak perlu menyesali apapun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait