Grammy Awards 2021: Dua Lipa Tampil Memukau Dengan Style Serba Ungu
Instagram/dualipa
Selebriti

Pegang enam nominasi sekaligus, Dua Lipa tampil memukau dengan dress code bernuansa serba ungu di ajang penghargaan bergengsi tahunan Grammy Awards 2021.

WowKeren - Ajang penghargaan Grammy Awards 2021 yang digelar pada Minggu (14/3) waktu Amerika sedang ditonton berbagai masyarakat dari berbagai belahan dunia. Tak hanya piala Grammy yang dinanti, sejumlah penampilan selebriti populer Hollywood juga tengah ditunggu-tunggu banyak penggemar.

Penampilan bintang besar seperti Bangtan Boys (BTS), Harry Styles, Dua Lipa serta Taylor Swift telah banyak dinantikan sejumlah penggemar. Tak hanya penampilan bernyanyi mereka saja, style dan gaya busana juga menjadi salah satu hal yang banyak diperhatikan dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2021.

Seperti penampilan penyanyi cantik Dua Lipa yang berhasil menyita perhatian publik. Dua Lipa diketahui mengenakan dress code dengan warna serba ungu. Mulai masuk dari red carpet hingga bernyanyi di atas panggung, Dua Lipa tampil dengan balutan pakaian bernuansa ungu.

Akun Instagram resmi Grammy Awards 2021 lantas memposting penampilan memukau Dua Lipa saat mempersembahkan sebuah lagu di atas panggung. Dalam foto tersebut, Dua Lipa terlihat mengenakan gaun besar dan panjang bernuansa ungu.

Bahkan Dua Lipa juga terlihat melengkapi riasannya dengan nuansa ungu. Standing mic bernyanyinya juga tampak dihias dengan kerlap-kerlip berwarna ungu cantik.


Dua Lipa menyanyikan lagu bertajuk "Levitating" di penampilan pertamanya. Kemudian di penampilan keduanya, Dua Lipa membawakan lagu bertajuk "Dont Start Now". Walaupun Dua Lipa berganti dress code di penampilan keduanya namun pakain berwarna ungu masih menjadi pilihannya.

Sepertinya, Dua Lipa sengaja memilih secara khusus warna ungu sebagai dress code-nya di Grammy Awards 2021. Dua Lipa sendiri diketahui telah mengantongi enam nominasi Grammy Awards 2021.

Berkat bakat bermusiknya, Dua Lipa berhasil mendapatkan nominasi kategori Record of The Year. Ia juga menerima nominasi kategori Album of The Year. Tak hanya itu, Song of The Year dan Best Pop Solo Performance menambah sederet daftar nominasi Grammy Awards 2021 yang diterima Dua Lipa.

Tak berhenti disitu, Dua Lipa juga mendapatkan nominasi kategori Best Pop Duo/Group Performance. Terakhir, Ia berhasil dinominasikan dalam kategori Best Pop Vocal Album.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru