Krisdayanti Akui Ikhlas Bila Bukan Dirinya Yang Dampingi Aurel Hermansyah Di Pelaminan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Sebagai ibu kandung, Krisdayanti mengaku akan ikhlas bila memang nantinya bukan ia yang mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan saat sang putri menikah dengan Atta Halilintar.

WowKeren - Atta Halilintar resmi melamar putri pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3). Selain dihadiri oleh keluarga besar, Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel pun terlihat turut hadir di acara tersebut.

Lantas hingga kini publik masih bertanya-tanya siapakah yang akan mendampingi Aurel duduk di pelaminan. Apakah Krisdayanti, atau Ashanty yang kini menjadi istrinya Anang?

Menanggapi hal tersebut, perempuan yang akrab disapa KD ini pun mengaku enggan untuk mengambil pusing tentang siapa yang akan mendampingi Aurel dan Atta di pelaminan. Oleh karenanya, KD menegaskan agar hal ini tidak perlu dipermasalahkan.

"Oh, ya, itu enggak usah dimasalahin, ya. Masalah ini yang jelas saya juga sampaikan tentang komposisi, terus peletakan, penempatan, enggak usahlah, enggak usah dipermasalahkan,” ujar Krisdayanti, belum lama ini.


Selain itu, KD juga menjelaskan bahwa baik dirinya maupun Ashanty adalah sama-sama orangtuanya Aurel. Sehingga bukan masalah baginya bila ternyata nanti Ashanty lah yang akan mendampingi Aurel di pelaminan.

Sebagai orangtuanya Aurel, KD mengaku ikhlas akan hal tersebut. Karena yang terpenting baginya adalah kelancaran acara pernikahan dan kebahagiaan Aurel.

“Sebetulnya semuanya tentang kepasrahan dan keikhlasan, semua orang tua. Karena semua namanya orang tua,” ungkapnya. “Jadi enggak ada anak siapa, putri siapa, enggak ada. Namanya anak lah gitu, ya. Memang kan yang penting secara teknis dan secara agama semuanya prosesnya berjalan dengan baik, itu saja.”

Di sisi lain, KD juga kerap memberikan wejangan kepada anak-anaknya tentang kasih sayang yang melimpah dari orang tua yang mereka miliki. “Calon mertua kan akan jadi orang tua, jadi syukur syukur dengan banyaknya limpahan perhatian dan rezeki kepada anak-anak dan untuk doa dan dukungannya,” pungkasnya.

Sementara itu, KD sendiri sebelumnya memang sempat mengungkapkan bahwa ia menyerahkan sepenuhnya kepada Anang terkait siapa yang akan mendampingi Aurel di pelaminan. "Itu semua dikembalikan saja ke Mas Anang. Mas Anang yang lebih banyak tahu urusan ini sama anak-anak. Apapun itu, saya minta ke Gusti Allah bisa disertakan apapun yang sedang anak saya upayakan ini," katanya kala itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait