Kaesang Beri Reaksi Mengejutkan Disebut Bakal Nikah, Isu Foto Gandeng Nadya Arifta di Mal Terkuak?
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang sempat mengungkap sikap kaget dan nampak risih ketika ditanya soal urusan pribadi. Sementara itu, rumor seputar kedekatan dengan Nadya Arifta, masih terus bergulir.

WowKeren - Kaesang Pangarep kembali buka suara soal kabar dirinya segera menikah dengan Nadya Arifta. Menanggapi rumor yang beredar, Kaesang langsung memperlihatkan reaksi kesal.

Saat ditanya wartawan, Kaesang justru terlihat kaget dan merasa tak nyaman karena privasinya terusik. "Ha? Kata siapa nikah? Dirimu ngurusin yang lebih ini (penting) lah," serunya.

Kaesang yang saat ini fokus pada bisnis snack dan kulinernya tersebut lantas pergi meninggalkan wartawan disela-sela hadir di sebuah acara. Menariknya, baru-baru ini beredar sebuah foto pria dan wanita diduga mirip Kaesang dan Nadya. Dalam foto tersebut, sosok berbadan macho ala Kaesang tampak menggandeng wanita berhijab dengan gaya mirip Nadya.

Sejauh ini tak diketahui apakah benar itu foto Kaesang dan Nadya. Namun netter sempat melontarkan beragam komentar.


"Positive thinking aja, mungkin itu tantee nya atau kakak sepupu nya," tutur netter. "Waw jago ya ilmux sampai yg 5 thn langsung terlupakan," ujar netter. "Mungkin cuma mirip doang, hoax kali bukan kaesang sama nadya," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, beredar video diduga bridal shower. Dalam video itu, wanita mirip Nadya sedang dikerjai kawan-kawannya. Layaknya calon pengantin, wajah wanita itu dirias menor ketika sesi kumpul bareng kawan.

Sementara itu, seorang sumber membocorkan rumor kalau Nadya sudah dilamar oleh Kaesang. Keduanya diisukan akan menikah di sebuah masjid di Mataram, Lombok.

"Lamarannya juga sudah. Ijab Qabul tidak jadi di Jakarta tapi dipindahkan ke Lombok," kata seorang sumber pada Kanalntb.com. "Ijab Qabulnya di Masjid Hubbul Wathon di Mataram."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru