Reaksi Niko Al Hakim Mantan Suami Rachel Vennya Disinggung Soal Status Duda, Kesepian?
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim menjawab pertanyaan netter yang tampak penasaran dengan kehidupannya setelah bercerai dari Rachel Vennya. Berbagai pertanyaan seputar status dudanya dijawab Niko dengan santai.

WowKeren - Niko Al Hakim dan Rachel Vennya resmi bercerai pada 16 Februari lalu. Kendati sudah berpisah, tak lantas membuat Niko dan Rachel memutuskan hubungan mereka. Keduanya tetap berkomitmen untuk membesarkan kedua anaknya bersama-sama.

Kini, Niko menyandang status baru sebagai seorang duda. Begitu pula dengan Rachel Vennya yang juga harus terbiasa dengan status barunya sebagai seorang janda. Lantas bagaimana perasaan Niko yang kini telah menjadi seorang single parent?

Belum lama ini, Niko mendapat pertanyaan seputar status dudanya. Lewat Instagram Stories, Niko menjawab beberapa pertanyaan netizen yang tampaknya penasaran dengan kehidupan Niko saat ini. Mereka agaknya menilai bahwa hidup Niko kini sungguh sepi tanpa kehadiran pasangan hidup.

Tentu ada perubahan dalam hidup Niko yang kini menjadi duda. Salah satunya, tidak ada sosok perempuan yang kini menemani tidurnya. "Kin, duda kalau bangun yang dicari siapa?" tanya netizen tersebut, Selasa (16/3).

Reaksi Niko Al Hakim Mantan Suami Rachel Vennya Disinggung Soal Status Duda, Kesepian?

Instagram Story


Alih-alih sedih, Niko justru mengaku jika yang selalu dicarinya setelah bangun tidur adalah ponselnya. Hal ini berlaku juga saat ia masih menjadi suami Rachel Vennya. "Gak duda juga yang gue cari handphone bangke, ngelihat udah jam berapa," jawab Niko.

Masih membahas hal yang serupa, Niko kembali mendapat pertanyaan soal bagaimana perasaannya yang kini sudah tidak memiliki teman tidur. "Kin, gimana rasanya tidur udah gak ada temen?" tanya netter lain.

Niko lantas memamerkan fotonya dan sang putra, Xabiru yang tidur bersama. Niko seolah ingin menjelaskan bahwa masih ada anak-anaknya yang selalu ada di sampingnya. "Siapa bilang," kata Niko.

Pertanyaan terakhir cukup menggelitik perut Niko. Masalahnya, netizen tersebut mempertanyakan hal yang cukup intim. "Kin, berarti kembali akrab dengan sabun nih?" ujarnya. Tak banyak bicara, Niko hanya memberikan tiga lambang emoji yang seolah mewakili reaksinya saat ini.

Sementara itu, Niko sempat mengatakan bahwa butuh waktu lama baginya untuk kembali menjalin hubungan. Bahkan, Niko memperkirakan jika dirinya akan membutuhkan waktu sekitar 10 tahun untuk kembali memiliki pasangan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait