Changmin TVXQ dan Taeyang BIG BANG Jadi Sorotan sebagai Idol Generasi yang Ke-2 Bebas Skandal
Instagram/changmin88/__youngbae__
Selebriti

Dalam beberapa tahun terakhir, dua nama K-Pop terbesar generasi ke-2, TVXQ dan BIG BANG, telah menyaksikan segala macam skandal yang mengejutkan. Namun dua member ini justru bersih.

WowKeren - Netizen menemukan kesamaan antara dua member yang dinilai paling bersih dari dua boy grup populer generasi kedua, TVXQ dan BIG BANG. Member yang dimaksud adalah Max Changmin dan Taeyang.

Dalam beberapa tahun terakhir, dua nama K-Pop terbesar generasi ke-2 sepanjang masa ini telah menyaksikan segala macam skandal yang mengejutkan. Baru-baru ini, U-Know Yunho jadi sorotan seiring dengan kontroversi yang melilitnya.

Mengingat kontroversi tersebut, netizen telah menunjukkan kesamaan yang dimiliki oleh Changmin dan Taeyang. Member TVXQ dan BIG BANG itu dinilai bersih dan bebas dari skandal berdasarkan karir mereka di dunia hiburan.

Setelah sengketa hukum panjang antara JYJ melawan SM Entertainment, TVXQ menjadi duo 2 member. Dengan skandal Yunho baru-baru ini yang menandakan bendera merah dalam promosi hiburannya, netizen merasa bahwa hanya maknae Changmin yang masih "tersisa".

Banyak yang mengatakan bahwa Changmin telah berhasil menghindari skandal besar selama 18 tahun karirnya. Satu-satunya berita utama yang dibuat Changmin adalah pengumuman pernikahan kejutannya.


Changmin TVXQ dan Taeyang BIG BANG Jadi Sorotan sebagai Idol Generasi yang Ke-2 Bebas Skandal

Source: Allkpop

Idol tersebut menikah dengan pacar non-selebriti pada Oktober 2020, mengadakan upacara pribadi dengan hanya keluarga dekat dan teman-teman yang hadir. Sejak itu, Changmin terus berpromosi secara aktif sambil menjaga kehidupan pribadinya, menerima dukungan dari para penggemarnya.

Netizen juga mengatakan bahwa satu-satunya member BIG BANG yang menghindari berita utama kontroversial selama 15 tahun karirnya adalah Taeyang. Pada Juni 2015, Taeyang terlibat skandal kencan dengan aktris Min Hyo Rin.

Keduanya segera mengakui rumor kencan dan melanjutkan hubungan publik mereka selama 3 tahun, hingga pada Februari 2018, mereka resmi mengikat ikatan. Ini kata netizen tentang reputasi Changmin dan Taeyang.

"Itu yang mereka katakan... Semua orang baik sudah diambil," komentar netizen. "Wow, dua idol yang sudah menikah adalah member terbersih di grup mereka," kata netizen lainnya. "Youngbae... Aku percaya padamu..." ujar yang lain.

"Lihat, sekarang kalian melihat bahwa idol yang menikah bukanlah hal yang buruk," kata netizen. "Jika dipikir-pikir, sungguh menakjubkan bahwa keduanya berhasil mencapai puncak generasi mereka dan masih berhasil mencari kebahagiaan mereka sendiri dalam kehidupan pribadi mereka," komentar yang lain. "Oke SM, YG, ayo buat grup unit dengan dua orang ini!" seru lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts