Michelle Obama Dan Hillary Clinton Ikut Prihatin Lihat Wawancara Meghan Markle Dengan Oprah Winfrey
REX
Selebriti

Istri Barack Obama, Michelle Obama serta politikus Amerika Hilary Clinton memberikan tanggapan mereka mengenai pernyataan Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam wawancara bersama Oprah Winfrey.

WowKeren - Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey beberapa waktu yang lalu masih saja menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Sejumlah pernyataan yang dilontarkan Meghan dan Pangeran Harry membuat banyak pihak merasa terkejut. Bahkan tak sedikit masyarakat yang mulai mengecam perlakuan kerajaan Inggris terhadap Meghan dan Pangeran Harry.

Bahkan wawancara Meghan bersama Oprah itu berhasil menyita perhatian sejumlah selebriti Hollywood hingga tokoh penting Amerika. Seperti baru-baru ini, istri mantan Presiden Amerika Serikat Michelle Obama memberikan tanggapannya mengenai wawancara Meghan dan Pangeran Harry.

Sama-sama memiliki darah Afrika, Michelle Obama mengatakan peran keluarga sangatlah penting. Ia berharap agar Meghan dan Pangeran Harry segera mendapatkan cinta serta hubungan yang jelas dengan kerajaan Inggris. Michelle Obama menambahkan bahwa tak ada yang lebih penting dari arti sebuah keluarga.

"Harapan saya adalah, ketika saya memikirkan tentang apa yang mereka alami, saya berpikir tentang pentingnya keluarga dan saya hanya berdoa agar ada pengampunan dan ada kejelasan dan cinta serta ketetapan hati pada suatu titik tertentu," ujar Michelle Obama kepada Access Hollywood pada 15 Maret. "Karena tidak ada yang lebih penting dari keluarga."


Tak hanya istri mantan Presiden Amerika Barack Obama saja yang terlihat menanggapi wawancara Meghan bersama Oprah tersebut. Politikus Amerika, Hillary Clinton juga merasa prihatin mendengar pernyataan-pernyataan yang keluar dari mulut Meghan mengenai perlakuan keluarga kerajaan Inggris.

Hillary mengaku turut pilu melihat Meghan dan Pangeran Harry dalam wawancara tersebut. Hillary menyebut Meghan dan Pangeran Harry terlihat mengalami kesulitan untuk beradaptasi dan diterima dengan baik oleh keluarga kerajaan Inggris.

"Sungguh memilukan melihat mereka berdua duduk di sana harus menggambarkan betapa sulitnya untuk diterima, untuk berintegrasi," kata mantan calon presiden itu dalam acara "Washington Post Live".

Hillary mengatakan media pemberitaan Inggris memang sangatlah kejam lantaran dirinya sudah pernah merasakan itu. Bahkan Hillary menyebut media pemberitaan Inggris sangatlah keterlaluan terhadap Meghan. Hillary berharap akan ada pertimbangan serius mengenai Meghan dan Pangeran Harry pasca wawancara bersama Oprah tersebut.

"Anda tahu, saya pernah menghabiskan waktu dengan tabloid Inggris, seperti yang dialami oleh siapa pun yang tampil di mata publik. Dan kekejaman mereka dalam mengejar Meghan benar-benar keterlaluan," pungkas Hillary Clinton. "Saya hanya berharap akan ada pertimbangan yang serius di semua institusi, tidak hanya dalam menanggapi apa yang dibicarakan Meghan dan Harry, tetapi secara harfiah di seluruh masyarakat kita."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru