Mantan Karyawan Kaesang Soroti Isu Nadya Gelar Bridal Shower, Nenek Felicia: Nggak Tahu!
Instagram/nadriftakaesang
Selebriti

Mantan Karyawan Kaesang Pangarep, Handy Chen, tampak kaget terkait rumor hubungan eks bosnya dengan MC bernama Nadya Arifta. Sementara itu, begini sikap sang nenek terkait kondisi Felicia Tissue.

WowKeren - Kabar jalinan asmara antara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta masih terus berhembus. Saat ditanya media, Kaesang tak menyangkal namun juga tak membenarkan tentang dugaan melamar hingga akan menikahi Nadya.

Ia hanya terlihat kaget ketika ditanya soal bakal menikah dengan Nadya. Selain itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini tampak risih karena masalah pribadinya terus disorot.

"Ha? Kata siapa nikah? Dirimu ngurusin yang lebih ini (penting) lah," seru Kaesang ketika hadir di sebuah acara. Sementara itu, mantan karyawan Kaesang, Handy Chen, ikut buka suara soal kabar Nadya menggelar bridal shower.

Handy tampak terkejut namun tak tahu menahu soal kabar tersebut. Handy juga mengaku pernah melihat Nadya saat dirinya masih bekerja pada Kaesang.


"Oh iya? Saya belum sempat melihat unggahan-unggahannya sama sekali, saya tidak tahu mengenai hal ini," kata Handy dalam tayangan "Status Selebritis". "Kalau dibilang secara personal saya kan pernah bekerja di Sang Pisang, saya pernah bertemu sosok Mbak Nadya 2 atau 3 kali. Mba Nadya itu bertindak sebagai MC yang saya tau."

Disisi lain, nenek dari Felicia Tissue juga sempat dihubungi awak media. Namun wanita yang pernah diajak foto bareng Felicia dan Kaesang itu agaknya enggan ikut campur dalam urusan tersebut. Ketika ditanya soal kondisi Felicia, sang nenek mengaku tak tahu apapun. Sang nenek juga enggan ikut campur dalam masalah tersebut.

"Saya nggak tahu ya (soal kabar Felicia drop dan sakit)," kata sang nenek. "Saya nggak tahu soalnya dia jauh, urusannya sama Feli saja. Saya nggak tahu, soalnya nggak mau nanya-nanya. Kita kan nenek, ngapain nanya (ikut campur)."

Sebelumnya, Felicia menuliskan pesan di InstaStory Instagram ibundanya, Meilia Lau. Felicia mengaku sedang tak aktif di Instagram dan mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak.

"Hai semuanya ini dari Felicia. Saat ini Feliciatissue baik dari felicia atau nama lainnya yang memakai nama-nama foto2 felicia utk diketahui, bahwa Felicia sudah tdk mempunyai akun instagram lagi. Agar tidak disalahgunakan oleh pihak lain," seru Felicia. "Dan yang sudah mendukung Felicia dia ucapkan terima kasih. Saatnya nanti dia akan kembali menyapa semua followernya yang sangat mensupport Felicia selalu. Tuhan memberkati kita semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait