Billy Syahputra Tak Mau Nama Amanda Manopo Disebut-Sebut: Buat Apa Bertahan?
Instagram/bilsky16/amandamanopo
Selebriti

Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo sempat dipertanyakan oleh banyak pihak. Sebab, Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang dulunya kerap memamerkan kedekatan kini justru menghilang tak ada kabar.

WowKeren - Asmara Billy Syahputra agaknya menjadi meredup. Pada awal kedekatannya dengan pesinetron Amanda Manopo, Billy Syahputra memang sering menunjukkan keromantisan mereka. Namun, hubungan keduanya seolah tak ada lagi kabarnya hingga publik berspekulasi bahwa Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini sudah tak lagi bersama.

Teka-teki asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo seperti semakin ruyam. Billy Syahputra berulang kali tampil di beberapa channel YouTube tanpa memberikan keterangan yang lebih gamblang. Sama seperti saat mencurahkan isi hatinya kepada Raffi Ahmad lewat acara "OVJ".

Tayangan tersebut kemudian diunggah dalam channel YouTube milik Trans 7 pada Selasa (16/3). Dalam video tersebut, mata Billy Syahputra sempat berkaca-kaca saat membahas hubungannya dengan Amanda Manopo.

Namun, lagi-lagi Billy Syahputra tidak memberikan keterangannya secara gamblang perihal status hubungannya kini. Raffi Ahmad yang memang dekat dengan Billy Syahputra terus saja menghujani temannya itu dengan berbagai pertanyaan.

"Lo masih sayang enggak jujur?" tanya suami Nagita Slavina tersebut. "Dari hati lo yang paling dalam, masih sayang enggak? Lo masih sayang enggak sama Amanda? Demi Allah nih ya gue nanya lo masih punya perasaan atau udah lupa sama Amanda?"


Billy Syahputra pun selalu terlihat seperti enggan membicarakan soal kabar hubungannya kini dengan Amanda Manopo. Adik almarhum Olga Syahputra ini selalu menghindar saat ditanya soal kabar asmaranya. Ia bahkan meminta Raffi Ahmad untuk tidak menyebut nama perempuan yang sempat mengisi relung hatinya.

"Enggak usah sebut namanya doang," kata Billy Syahputra lirih. Raffi Ahmad yang melihat mata rekannya kian berkaca-kaca akhirnya memberikan nasihat untuknya.

"Kalau lo masih sayang, kejar. Kalau enggak ada, ya udah lo move on," timpal Raffi Ahmad melihat Billy Syahputra yang tampak enggan membicarakan soal asmaranya. "Ini gue tanya dari hati lo yang paling dalam, masih suka enggak?"

Billy Syahputra malah memilih untuk menghindari obrolan tersebut. Namun, ia sempat menyebut bahwa kesibukannya dengan Amanda Manopo ikut membawa dampak terhadap hubungan keduanya.

"Lo harusnya bisa menentukan, lo mau terus mengejar dia mau memperjuangkan atau mau menyudahi baik-baik?" tanya Raffi Ahmad. "Kalau sudah tidak ada solusi buat apa kita bertahan," jawab Billy Syahputra menutup obrolannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait