Usai Skandal Video, Adhisty Zara Putus Diam-Diam dari Zaki Pohan Hingga Pamer Pacar Baru Tajir?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara sempat pamer momen mesra bersama seorang pria bernama Kafka Keandre. Tak cuma itu, Zara menuliskan komentar mesra bak membuktikan kalau hubungannya dengan Zaki Pohan sudah berakhir.

WowKeren - Kisah cinta Adhisty Zara dan Zaki Pohan sempat jadi sorotan. Tahun lalu, video mesra Zara dan Zaki sempat menuai kritik dari netizen.

Kini setelah beberapa waktu berlalu, jalinan cinta Zara dan Zaki dikabarkan retak. Dugaan itu muncul setelah beredar bukti kalau Zara diduga sudah punya pacar baru bernama Kafka Keandre.

Dalam sejumlah postingan di akun fanbase, tampak sosok Zara dengan Kafka yang terlihat mesra. Keduanya menebar senyum bahagia dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Bukan cuma itu, Zara dan Kafka kerap saling berbalas komentar di Instagram masing-masing. Salah satunya terlihat di unggahan Kafka pada 16 Maret. Dalam postingan foto hitam putih milik Kafka, Zara mengunggah emoticon tanda cinta bak bukti hubungan spesial mereka.

Instagram

Bukti Mesra Adhisty Zara dan Kafka Keandre


Bahkan Zara dan Kafka diduga sudah mengiyakan status mereka sebagai pasangan. Pasalnya, Zara maupun Kafka kompak memberikan like di postingan akun fanbase kafkazaracouple.

Saat ini, Zara dan Kafka belum secara resmi mengunggah foto kebersamaan mereka. Disisi lain, Zaki sendiri sudah menghilangkan jejak dengan menghapusi foto-foto mesranya bersama Zara.

Sejumlah netter pun sempat kepo dengan sosok Kafka hingga memberikan dukungan buat Zara. Jika dilihat dari Instagramnya, Kafka sosok yang suka travelling hingga ke luar negeri. Ia juga diduga sudah cukup lama kenal dengan Zara.

"Couple Fav," kata netter. "Semoga bahagia," tutur netter. "Sama zaki sudah putus?" tanya yang lain. "Mereka cocok," ujar netter.

Januari 2021, Zara sebelumnya masih pamer bukti langgeng dengan Zaki via Instagramnya. Ia dan Zaki seolah ingin menepis dugaan putus gara-gara skandal video tak senonoh mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru