Bekas Ungu di Leher Adhisty Zara Bikin Kepo, Gaya Pacaran Sebelum Kena Skandal Disorot
Instagram/zaki.pohan
Selebriti

Gaya pacaran Adhisty Zara dan Zaki Pohan menjadi sorotan publik lantaran keduanya dianggap terlalu mesra. Bahkan netizen penasaran dengan bekas ungu di leher Zara.

WowKeren - Adhisty Zara kini diterpa skandal akibat video kemesraannya dengan Zaki Pohan beredar. Video tersebut menunjukkan aksi tak senonoh Zaki yang meremas dan mencubit payudara sang kekasih.

Namun Zara justru tertawa dan membiarkan Zaki melakukan aksi tak senonoh tersebut. Sontak video Zara dan Zaki tersebut memicu netizen memberikan komentar negatif untuk keduanya. Hal ini membuat ibunda Zara, Sofia Yulinar pun meminta publik berhenti menghakimi putrinya.

Gaya Pacaran Adhisty Zara Sebelum Kena Skandal

Instagram

Di lain sisi, skandal tersebut juga membuat publik menyoroti gaya pacaran Zara dan Zaki. Beredar video saat mantan personel JKT48 tersebut mencium tangan Zaki, sebelum keduanya bermain untuk menunjukkan ekspresi wajah yang sama.


Tak hanya itu, Zara juga sempat tak sengaja menunjukkan lehernya yang memiliki bekas warna keunguan. Akan tetapi, bintang film "Dua Garis Biru" tersebut buru-buru menutupi lehernya setelah sadar ia berhadapan dengan kamera.

Gaya Pacaran Adhisty Zara Sebelum Kena Skandal

Instagram

Sontak bekas berwarna keunguan di leher Zara membuat netizen semakin berpikiran negatif padanya. Mereka juga menganggap bahwa gaya pacaran Zara dan Zaki terlalu bebas.

"Langsung ditutup dong lehernya pake baju. Ada cupang yaa," ujar akun @angga****sesti. "Cieh abis cupang cupangan," imbuh akun @_des***atna. "Yang nyupang gobloi sih,ngapain di leher Ampe ninggalin bekas gitu," seru akun @syaban****esmail.

"Gw Liat nih zara.. emang pacarannya over bgt.. Mana ada sih cewek yg minta dicium dluan.. peluk2an trus di sosmed.. gila sih," komentar akun @febr***ikha. "Ya ampun pergaulannya bebas sekali tidak sepolos yg ku kira..." sambung akun @bung****msum.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait