Park Hye Soo Terseret Skandal Bullying, 'Dear.M' Buka Potensi Syuting Ulang
TV
Dampak Isu Bullying Artis di Kdrama

Tim produksi 'Dear.M' membahas kemungkinan syuting ulang dengan aktris baru setelah Park Hye Soo terseret skandal bullying. Berikut pernyataan tim produksi.

WowKeren - Skandal bullying yang menyeret Park Hye Soo telah membuat KBS menunda penayangan "Dear.M". Kini, tim produksi berbicara tentang kemungkinan syuting ulang karena pergantian pemeran utama wanita.

Pada Selasa (16/3), tim produksi terpaksa mengumumkan opsi ini karena "kontroversi berkelanjutan dari aktris tersebut". Pasalnya, sudah ada lebih dari 4.200 orang yang menandatangani petisi untuk mengeluarkan Park Hye Soo dari drama.

CP "Dear.M" Cho Hyuna menyatakan bahwa pihaknya tengah menunggu hasil penyelidikan polisi terkait kasus bullying Park Hye Soo. Jika sang aktris terbukti bersalah, tim produksi tak segan untuk menggantinya dengan pemeran yang lain.


"Awalnya, 'Dear. M' dijadwalkan tayang sebagai drama hari Jumat pada tanggal 26 Februari. Tetapi karena masalah terkait dengan pemeran utama wanita, penayangan perdana telah ditunda," tutur CP Cho Hyuna.

Dia melanjutkan, "Saat ini ada perselisihan kebenaran tentang kontroversi tersebut dan polisi masih menyelidiki kasusnya, sehingga KBS memutuskan untuk menunda penayangan drama. Berdasarkan hasilnya, kami akan menerapkan semua langkah yang bisa dilakukan termasuk penggantian pemeran dan melakukan syuting ulang."

Di sisi lain, seorang pejabat dari perusahaan penyiaran mengungkapkan harapannya terhadap penayangan drama ini. Ia mengatakan, "Para aktor yang muncul di 'Dear. M' memiliki rasa kehilangan yang besar. Karena ini adalah drama pra produksi 100 persen, banyak dari mereka yang telah menunggu penayangan perdana. Mereka hanya menginginkan drama tidak akan sepenuhnya dibatalkan."

Sementara itu, "Dear.M" bercerita tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius berinisial "M" yang telah disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts