Pete Davidson Eks Pacar Ariana Grande Dirumorkan Telah Menikah
Instagram/petedavidsons
Selebriti

Pete Davidson mantan kekasih Ariana Grande baru-baru ini dirumorkan telah menikah dengan teman masa kecilnya sendiri. Seperti apa kebenaran dari rumor tersebut?

WowKeren - Aktor sekaligus Presenter tampan, Pete Davidson baru-baru ini dirumorkan telah menikah. Kabar pernikahan Pete itu tiba-tiba saja mencuat pada Selasa (16/3).

Salah seorang pihak perusahaan "Bodega Cats Presents" mengatakan bahwa Pate telah menikahi teman masa kecilnya. Pihak tersebut mengatakan Pete telah mendirikan perusahaan dengan teman masa kecilnya yang bernama Michelle dan menikahi wanita tersebut.

Pate dan wanita bernama Michelle itu diketahui sempat lulus dan berkuliah bersama. Mereka lulus dari Universitas Rochester pada 2017 dengan gelar Sarjana Ilmu Politik.

Namun rumor tersebut telah dibantah pihak Pete. Pengacara Pete langsung mengklarifikasi setelah kabar tersebut mencuat ke publik. Pengacara Pete menegaskan bahwa kabar yang telah beredar itu tidaklah benar.

"Tidak sepatah kata pun yang benar," kata pengacara Davidson kepada Page Six dalam sebuah pernyataan. "Bapak Davidson tidak tahu siapa orang ini. Kami sedang menyelidiki dan mempertimbangkan semua upaya hukum dan kesetaraan."


Semenjak putus dengan penyanyi cantik Ariana Grande, Pete hanya menjalani hubungan santai dengan sejumlah wanita saja. Para wanita yang sempat dekat dengan Pete setelah putus dari Ariana yakni Kaia Gerber. Tak hanya Kaia, Margaret Qualley dan Kate Beckinsale juga sempat berpacaran dengan Kate.

Sejak putus dengan Ariana, Pete diketahui sempat mengalami gangguan mental. Hal tersebut lantaran hubungan Pete dan Ariana sempat dikabarkan akan segera menikah. Kendati begitu, Pete kini sudah kembali aktif di dunia hiburan Hollywood.

Kedunya telah memiliki kebahagiaan masing-masing. Kini Ariana diketahui tengah menjalin asmara dengan Dalton Gomez.

Dilansir dari Page Six, kini Pete lebih memilih fokus dengan pekerjaannya. Bahkan pria 27 tahun itu akan segera membintangi film "Suicide Squad" 2 yang akan dirilis pada 2021 ini.

Pete bahkan dikabarkan juga berada dalam tahap menghilangkan tato-tato yang memenuhi tubuhnya. Pete rencananya juga akan menghapus tato di tubuhnya yang dibuat khusus untuk Ariana saat mereka berdua masih berpacaran.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait