Katy Perry Jadi Bintang Tamu Salah Satu Platform Belanja Indonesia
Instagram/katyperry
Selebriti

Katy Perry dikabarkan akan menjadi bintang tamu salah satu platform belanja online Indonesia. Sejumlah penggemar sangat antusias mendengar kabar tersebut.

WowKeren - Penyanyi legendaris Hollywood Katy Perry baru-baru ini dikabarkan akan menjadi bintang tamu dalam salah satu platform belanja Indonesia, Lazada. Lazada yang akan merayakan ulang tahun ke-9 itu mengusung tema "Lazada Super Party". Katy Perry pun akan menjadi salah satu bintang tamu yang ditunggu-tunggu banyak penggemar di acara tersebut.

Walau akan dilangsungkan secara virtual, namun kabar Katy Perry menjadi bintang tamu telah ramai diperbincangkan. Rencananya, konser virtual itu akan disiarkan secara serentak di enam negara di kawasan Asia Tenggara. Bila tak ada kendala, rencananya acara itu akan digelar pada 26 Maret mendatang.

Hal itu diketahui dari website resmi miliki Lazada. Pihak Lazada secara resmi menginformasikan bahwa penyanyi sekaligus penulis lagu ternama dunia, Katy Perry akan memeriahkan acara tersebut. Tak hanya Katy Perry, boyband asal Korea Selatan NCT dikabarkan juga akan menjadi bintang tamu acara tersebut.

Kabarnya, penampilan Katy Perry itu bisa disaksikan di tiga stasiun TV swasta nasional. Ketiga stasiun TV tersebut yakni SCTV, Indosiar, dan RCTI. Para penggemar Katy Perry di Indonesia pun dapat menyaksikan penampilan idola mereka secara langsung dari rumah.


Belum diketahui judul lagu apa saja yang akan dibawakan Katy Perry nantinya. Kendati begitu, penggemar Katy Perry di Indonesia masih sangat antusias dengan kabar tersebut.

Pihak Lazada bahkan menerima pujian atas kerja keras meraka lantaran dapat mengundang seorang Katy Perry menjadi bintang tamu. Pasalnya masyarakat Indonesia banyak yang menjadikan Katy Perry sebagai idola mereka. Bahkan lagu lama yang telah dirilis Katy Perry masih sering kali diputar masyarakat Indonesia.

Tak hanya para penggemar saja, sejumlah masyarakat yang awam dengan bintang Hollywood juga sangat mengenal lagu Katy Perry dengan baik. Semua masyarakat dari berbagai kalangan tak asing dengan lagu-lagu populer milik Katy Perry.

Bahkan Katy Perry diketahui telah beberapa kali menggelar konser di Indonesia. Katy Perry menggelar konser di Indonesia terakhir kali pada tahun 2018 silam. Konser itu digelar di ICE BSD, Jakarta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait