Denny Darko Ingatkan Sederet Tantangan Bila Raffi Ahmad dan Nagita Ingin Dapat Momongan
Instagram/_dennydarko_/raffinagita1
Selebriti

Denny Darko menyebut ada kemungkinan Nagita Slavina bisa segera hamil pada tahun 2021 ini. Kendati demikian, Denny Darko tetap mengingatkan Nagita Slavina soal hal ini.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tengah berharap bisa kembali mendapatkan momongan. Terlebih putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad bakal genap berusia 6 tahun pada Agustus 2021 nanti. Rafathar pun diketahui mulai tertarik untuk memiliki seorang adik.

Hal tersebut juga ikut membuat Nagita Slavina ngebet ingin segera menimang seorang anak. Ia pun diketahui sempat positif hamil pasca liburannya keliling dunia akhir tahun 2019 lalu. Sayang, ipar Syahnaz Sadiqah ini mesti kehilangan si jabang bayi karena keguguran.

Denny Darko kemudian tertarik untuk meramalkan peruntungan Nagita Slavina terkait momongan. Ia bahkan langsung menegaskan ada kemungkinan besar Nagita Slavina bisa kembali hamil di tahun ini.

Namun, Denny Darko seolah ikut mewanti-wanti Raffi Ahmad soal godaan yang akan mempengaruhi keberhasilannya dalam mendapatkan momongan. Menurut peramal asal Tulungagung ini, tawaran kerja Raffi Ahmad akan membludak pada bulan Ramadhan nanti. Ia pun menyarankan sang presenter untuk tidak menerima semua tawaran tersebut.

"Yang saya lihat, jelang dan saat Ramadhan nanti tawaran pekerjaan Raffi malah tambah banyak," imbuh Denny Darko sambil memegang kartu tarotnya. "Dan di sini, Raffi harus memilih. Nah nanti ada sesuatu tawaran besar hingga membuat Raffi memiliki kesulitan untuk menolaknya."


Denny Darko pun lantas menyarankan Raffi Ahmad untuk menolak tawaran pekerjaan tersebut. Ia secara khusus meminta Raffi Ahmad untuk rehat dari pekerjaan selama 3-4 bulan bila memang ingin segera memiliki momongan. Menurut Denny Darko, waktu rehat tersebut sama sekali tidak merugikan Raffi Ahmad melainkan justru akan membawa lebih banyak rejeki saat anak keduanya lahir nanti.

Selain itu, Rafathar juga disebut-sebut bakal ikut kebanjiran tawaran kerja setelah program podcast yang dibawakannya mendulang kesuksesan. Menurut Denny Darko, kerjaan Rafathar ini bakal ikut mempengaruhi kondisi Nagita Slavina lantaran mesti menemani putra semata wayangnya.

Denny Darko meminta Raffi Ahmad dan Slavina untuk benar-benar mempertimbangkan keputusan mereka saat menerima tawaran pekerjaan. Sebab menurutnya, Raffi Ahmad bakal lebih sibuk berkutat dengan pekerjaan dibanding tahun-tahun sebelumnya. Ia pun begitu mewanti-wanti pasangan selebriti tersebut bila memang ingin mendapatkan momongan dalam waktu dekat.

"Memang buah simalakama harus dibelah dan kita harus mengambil salah satunya agar benar-benar bisa meluangkan waktu untuk mendapatkan seorang adik bagi Rafathar," pungkasnya. Denny Darko pun menyebut anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berjenis kelamin perempuan. Ia pun meyakini bila pasangan selebriti tersebut mengikuti sarannya maka besar kemungkinan Nagita Slavina akan segera kembali mendapat momongan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru