Sempat Terpuruk, Demi Lovato Ternyata Diselamatkan Ariana Grande Lewat Cara Ini
Instagram
Selebriti

Ariana Grande dikabarkan menjadi salah satu penyelamat Demi Lovato dalam keterpurukannya beberapa tahun yang lalu. Ariana membantu karier Demi Lovato melalui cara ini.

WowKeren - Dua musisi cantik Hollywood Ariana Grande dan Demi Lovato memang dikenal telah lama berteman baik. Bahkan keduanya masuk dalam satu kontrak manajemen sama. Keduanya diketahui sama-sama bekerja sama dengan salah satu manajer ternama Hollywood yakni Scooter Braun.

Namun baru-baru ini, beredar beberapa kabar bahwa Ariana telah menyelamatkan karier seorang Demi Lovato. Dilansir dari New York Times, Scooter mengaku mau menandatangani kontrak dengan Demi Lovato berkat Ariana Grande.

Demi memang diketahui baru saja menandatangani kontrak kerja sama dengan manajer Scooter Braun pada 2019 lalu. Hal tersebut lantaran Demi sempat bermasalah dengan dua manajernya sebelumnya. Bahkan kejadian itu membuat karier Demi Lovato berada di ambang batas keterpurukan.

Scooter lantas mengaku Ariana telah memintanya untuk merekrut Demi Lovato sebagai salah satu selebriti naungannya. Manajer Scooter saat itu memang terkenal sangat berpengaruh terhadap kesuksesan selebriti-selebriti asuhannya. Tak hanya Ariana saja, bintang besar Justin Bieber juga berada dalam manajemen seorang Scooter Braun.


Menanggapi permintaan Ariana, Scooter pun mempertimbangkan dan mendatangi Demi. Namun Scooter menyebut Demi saat itu berada dalam titik paling terpuruk. Sehingga Scooter menyebut Demi seperti takut dengannya.

Scooter lantas menceritakan hal itu kepada Ariana. Tak tinggal diam, Ariana pun memutuskan untuk turun tangan langsung menangani kesulitan Demi. Scooter mengatakan saat itu Ariana berusaha untuk mencoba berbicara dengan Demi sembari mengajak perempuan 28 tahun itu untuk minum kopi.

Tak lama setelah bertemu dengan Demi, Ariana pun langsung menghubungi manajernya tersebut. Ariana dengan haru mengatakan bahwa Scooter harus merekrut Demi dan memastikan bahwa temannya itu aman.

"Saya melihat bahwa dia takut, seperti, tidak ada yang akan melawan saya. Saya menanyakan pendapat Ariana dan dia berkata, 'Biarkan saya pergi minum kopi dengannya'," pungkas Scooter. "Dan saat dia (Ariana) sampai di rumah, dia mengirim sms kepada saya: 'Anda harus membawanya, ini teman saya. Saya ingin tahu dia aman'."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait