Jawaban Alyssa Soebandono Saat Diminta Netizen Bongkar Aib Dude Harlino
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino termasuk sepi dari gosip. Keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis. Lantas, apa keburukan Dude di mata Alyssa?

WowKeren - Menikah sejak 22 Maret 2014 silam, rumah tangga pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Harlino termasuk sepi dari gosip. Keduanya kerap terlihat mesra dan romantis dalam berbagai kesempatan. Rumah tangga Alyssa dan Dude pun semakin ramai dengan kehadiran dua jagoannya.

Tidak heran jika keharmonisan Alyssa dan Dude membuatnya banjir pujian. Banyak netizen yang bahkan menganggap hubungan keduanya sebagai couple goals.

Namun diantara banyak pujian, ada salah seorang netizen yang merasa penasaran. Netizen tersebut meminta Alyssa membongkar aib Dude. Hal ini terlihat dalam sesi tanya jawab Instagram Alyssa belum lama ini.

Sebagai istri, Alyssa langsung menutupi aib Dude. Ia tidak ingin menganggap aib sang suami sebagai keburukan.

"Kebiasaan buruk Kak Dude?" tanya netizen itu. "Suka lupa taruh powerbank di mana. Betul kan?" jawab Alyssa seraya menautkan akun Instagram milik Dude.


Perjalanan cinta Alyssa dan Dude hingga kini tampaknya berjalan mulus. Keduanya mulai dikabarkan dekat sejak tahun 2007 lalu. Sosok Alyssa yang tidak neko-neko dan cerdas membuat Dude jatuh hati.

"Hubungan kami sebatas pertemanan seperti kakak-adik, tapi tak bisa menolak takdir juga," ungkap Dude saat itu. "Kalau memang dijodohkan oleh Yang di Atas, saya bisa apa? Saya hanya manusia biasa."

Saat Alyssa melanjutkan studi ke Australia, mereka tidak bertemu tiga tahun lamanya. Hingga akhirnya Alyssa kembali pulang ke Tanah Air dan hubungannya dengan Dude semakin intim. Dude merasa tak ada perubahan dalam diri Alyssa.

"Perubahannya cuma satu, lebih cantik. Secara pribadi, dia tetap baik malah semakin baik, menyenangkan, dan apa adanya," terang Dude. "Pastilah, ya, semakin oke. Dulu rambutnya gondrong, sekarang pendek," timpal Alyssa.

Tanpa proses pacaran kurang dari satu tahun, keduanya pun memutuskan segera menikah. Tepat di hari pernikahan mereka, Dude memberikan mahar berupa uang senilai Rp2.203.014 serta sebuah sajadah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait