Disebut Anak Sultan, Begini Reaksi Rafathar Putra Raffi Ahmad Saat Pertama Kali Cicipi Lele
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar anak semata wayang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mencicipi lele goreng untuk pertama kalinya. Mendapatkan julukan anak sultan sejak lahir, ini pendapat Rafathar soal lele goreng.

WowKeren - Rafathar putra semata wayang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tak ada habisnya mencuri perhatian publik. Memiliki kedua orangtua yang bergelimang harta membuat bocah lima tahun itu sudah dijuluki anak sultan sejak lahir.

Namun baru-baru ini, Rafathar si anak sultan mencicipi makanan yang belum pernah ia makan sebelumnya. Dalam vlog terbaru milik Rans Entertainment yang diunggah pada Jumat (19/3), Gigi terlihat memasak puluhan lele goreng di kediamannya.

Gigi lantas menyuruh Rafathar untuk mencicipi lele goreng yang baru saja ia masak itu. Setelah dicoba, ternyata seorang Rafathar anak sultan mengatakan bahwa lele goreng buatan sang ibu itu memiliki rasa yang lezat. "Enak," seru Rafathar.

Mengejutkannya, Gigi menyebut Rafathar pertama kali mencicipi lele goreng. Kepada sang asisten, Gigi memastikan bahwa Rafathar memang tak pernah makan lele goreng sebelumnya.

"Dia (Rafathar) pertama kali makan lele," ujar Gigi sembari menyuapi Rafathar lele goreng.


Rafathar lantas kembali mendatangi Gigi yang saat itu masih sibuk memasak lele goreng. Rafathar meminta Gigi untuk memberinya lele goreng lagi. Mendengar permintaan sang anak, Gigi segera mengambil lele goreng dan menyuapkannya kepada Rafathar.

Untuk yang kedua kalinya, Rafathar kembali mengatakan bahwa lele goreng yang ia makan itu sangat lezat. "Enak banget," ucap Rafathar.

Gigi lantas menyebut bahwa ikan lele adalah menu favorit baru Rafathar. "Favorit baru ikan lele ternyata makanan terbarunya Rafathar favoritnya Rafathar itu lele," tutur Gigi.

Setelah selesai memasak lele goreng, Gigi pun menyisakan satu piring ikan lele yang telah ia sisihkan untuk Rafathar. Gigi lantas berpesan kepada seluruh karyawan serta kelurganya untuk tak mengambil lele goreng milik Rafathar yang telah ia sisihkan. "Ini punya Rafathar jangan diambil, ngamuk nanti anaknya," pungkas Gigi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru