Big Hit Entertainment Umumkan Nama Perusahaan, Kantor, Serta Konsep Baru
Selebriti

HYBE akan menjadi 'wadah yang lebih besar bagi Big Hit untuk bersarang'. Terdiri dari HYBE HQ dan HYBE America, perusahaan akan terdiri dari Label HYBE, Solusi HYBE, dan Platform HYBE.

WowKeren - Big Hit Entertainment telah mengonfirmasi perubahan nama perusahaan mereka. Pada hari ini, Jumat (19/3), perusahaan tersebut mengadakan New Brand Presentation melalui saluran YouTube Big Hit Labels.

Melalui presentasi tersebut, Big Hit Entertainment mengumumkan nama baru mereka HYBE, yang melambangkan "koneksi, perluasan, dan hubungan." Alih-alih nama Big Hit menghilang, HYBE akan menjadi "wadah yang lebih besar bagi Big Hit untuk bersarang". Terdiri dari HYBE HQ dan HYBE America, perusahaan akan terdiri dari Label HYBE, Solusi HYBE, dan Platform HYBE.

Big Hit Music, BELIFT LAB, Source Music, Pledis Entertainment, KOZ Entertainment, dan HYBE Labels Jepang akan ditempatkan di bawah Label HYBE. Solusi HYBE akan mencakup unit bisnis yang berspesialisasi dalam konten video, IP, pendidikan, permainan, dan banyak lagi, sementara Platform HYBE akan mencakup Perusahaan Weverse.


Seiring dengan perubahan nama, pratinjau gedung baru perusahaan di Yongsan terungkap. CBO (Chief Brand Officer) Min Hee Jin mengungkapkan, "Ruang HYBE adalah ruang yang fleksibel dan mencerminkan karakteristik industri hiburan dengan menyadari nilai-nilai komunikasi horizontal, fleksibilitas, dan konektivitas."

Dengan konsep "Hyper Nomad", ini akan mengakomodasi kebutuhan karyawan yang berbeda tetapi juga memungkinkan mereka untuk dengan mudah berkumpul dan bubar berdasarkan proyek per proyek. Daripada dekorasi yang berlebihan, bangunan itu difokuskan pada fungsionalitas.

Sebagai penutup presentasi, Bang Si Hyuk menyatakan, “Kami memulai perjalanan baru di HYBE dengan misi, ruang, dan struktur organisasi baru. Tapi seperti biasa, fundamental kami tidak akan berubah. Kami akan terus percaya pada kekuatan inovasi musik, industri, menyebarkan pengaruh positif, dan membawa perubahan pada gaya hidup.”

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru