Dekat Di sinetron, Angela Gilsha Jawab Kabar Pacaran Dengan Dylan Carr
Instagram/angelagilsha/dylancarr8
Selebriti

Angela Gilsha dan Dylan Carr dipasangkan dalam sebuah sinetron yang mereka bintangi. Lantas berikut jawaban yang diberikan Angela saat ditanya soal kabar pacaran dengan Dylan di kehidupan nyata.

WowKeren - Aktris peran Angela Gilsha sempat santer dikabarkan pacaran dengan Dylan Carr. Hal ini lantaran kedekatan mereka di sinetron "Anak Langit". Bahkan kini setelah Dylan sembuh dari kecelakaan dan kembali bermain sinetron, ia pun kembali dipasangkan dengan Angela.

Dalam sinetron terbarunya "Samudra Cinta", Dylan berperan sebagai Doni sedangkan Angela berperan sebagai Vina. Peran dan chemistry keduanya pun membuat banyak penggemar berharap agar mereka bisa berpacaran di dunia nyata.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Angela ketika membagikan potret scene ketika makan malam bersama Dylan dan pemeran lainnya di "Samudra Cinta". Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengaku dibuat baper dengan kisah cinta Doni dan Vina di sinetron tersebut.


"Smgh Vina bisa jd kakak yg baik buat cinta, dan smgh Vina sama Dony bisa jd pasangan yg romantis y," komentar seorang netter. "Jujur suka banget ama kisah vina dan doni dg keunikan karakter cara yg berbeda dlm menyayangi dan mencintai seseorang," sahut netter lainnya.

Semntara itu, ada pula dari seorang netter yang menanyakan langsung pada Angela apakah ia dan Dylan berpacaran di dunia nyata. Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram Story Angela.

Dekat Di sinetron, Angela Gilsha Jawab Kabar Pacaran Dengan Dylan Carr

Instagram Story

"Apa Angela dan Dylan pacaran di duta?" tanya seorang netter. Dengan tegas, Angela pun membantah kabar tersebut agar para penggemar tidak salah sangka dan berharap lebih. Selain itu, Angela juga meminta agar para penggemar tidak terlalu ikut campur urusan pribadinya.

"Aku tegaskan TIDAK. Tujuan aku menegaskan ini karena aku ga mau fans couple berharap lebih trs ujungnya kecewa. Dukung karya kita aja ya guys...Fans yang smart+ tidak ikut campur urusan pribadi idolanya," terang Angela dengan menambahkan emoji cium.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts