Sempat Tak Ingin Nikah dan Punya Anak, Angela Gilsha Berubah Pikiran Karena Hal Ini
Selebriti

Angela Gilsha baru-baru ini kembali mempertimbangkan keputusannya untuk tak mau menikah dan memiliki anak. Ia membeberkan sejumlah alasan mengharukan ini, seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Angela Gilsha baru-baru ini mengaku enggan untuk menikah dan memiliki anak. Hal itu Angela ungkapkan melalui Story Instagram miliknya pada Jumat (19/3). Dalam Story Instagram tersebut, Angela membeberkan sejumlah alasan dirinya enggan untuk menikah dan memiliki anak.

Semua itu bermula saat salah seorang netizen bertanya kepada Angela perihal rencananya untuk menikah atau tidak. Angela lantas memberikan jawaban untuk pertanyaan salah seorang netizen tersebut.

Angela mengaku masih banyak hal yang ingin ia lakukan. Salah satunya adalah keinginan Angela untuk travelling ke berbagai macam tempat. Angela juga mengaku masih ingin melakukan hobi-hobinya yang lain yakni menyelam, beramal serta melakukan kegiatan sosial lainnya.

Bahkan Angela juga sempat terpikirkan untuk enggan memiliki seorang anak. Hal itu lantaran Angela merasa Bumi sudah tak sehat lagi. Berbagai macam kerusakan serta banyak jenis virus telah merusak Bumi dengan perlahan. Angela merasa khawatir akan kesehatan sang anak nantinya melihat Bumi yang sudah mulai tak sehat dan hancur.


"Dilema, awalnya aku ga pengen nikah soalnya banyak banget hal yg mau aku lakuin (travelling, fokus diving, charity, volunteer, dll)," ujar Angela. "Ditambah tadinya gak pengen punya anak soalnya bumi udah ancur banget (Climate chane, virus, dll) khawatir lah sama masa depan anak2."

Sempat Tak Ingin Nikah dan Punya Anak, Angela Gilsha Berubah Pikiran Karena Hal Ini

Instagram

Kendati sempat berpikir seperti itu, kini Angela mulai mempertimbangkan keputusannya lagi. Mengingat adik kandung satu-satunya, Marco Panari baru saja meninggal dunia sehingga ia takut akan hidup seorang diri bila kedua orangtuanya juga dipanggil Tuhan. Kini Angela hanya berpasrah dengan keputusan Tuhan. Angela mengaku akan mengikuti apa saja rencana Tuhan untuknya kelak.

"Tp sekarang aku mikir.. Marco udah nggak ada. Trus nanti kalau mama papa juga gone, aku sendiri dong?" pungkas Angela. "Kita memang boleh berencana, tapi tetep aja semua balik lagi ke Tuhan jadi sekarang tererah Tuhan apa, aku ngikut."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait