Hadiri Siraman Aurel Hermansyah, Penampilan Millendaru Pakai Kebaya Jadi Sorotan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Millendaru ikut menghadiri acara siraman pernikahan Aurel Hermansyah pada Jumat (19/3) kemarin. Milendaru hadir begitu anggun mengenakan busana kebaya warna baby blue.

WowKeren - Setelah mengusung tema modern pada acara lamarannya, Aurel Hermansyah justru memilih adat Jawa dalam prosesi siramannya pada Jumat (19/3) kemarin. Tak heran bila sebagian besar tamu undangan pada acara siraman tersebut hadir dengan menggunakan busana kebaya.

Sebagai saudara sepupu, Millendaru pun ikut hadir menyaksikan harunya acara siraman pernikahan Aurel Hermansyah. Keponakan Ashanty tersebut memilih kebaya dengan warna baby blue. Ia juga mengkombinasikannya dengan rok yang senada dengan busana keluarga Anang Hermansyah.

Millendaru juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan Aurel Hermansyah. Tak ketinggalan, ia juga mengajak Ashanty dan Arsy untuk foto berdua dengannya. Millendaru pun terlihat kian tinggi lantaran mengenakan heels cantik untuk menunjang penampilannya.

Hadiri Siraman Aurel Hermansyah, Penampilan Millendaru Pakai Kebaya Jadi Sorotan

Instagram

Kebaya cantik dengan warna baby blue itu rupanya merupakan rancangan dari fashion designer Leny Rafael. Millendaru juga memilih Wishnu Aji sebagai fashion stylist-nya untuk acara siraman Aurel Hermansyah. Selain itu, ia juga mempercayakan polesan make up-nya pada Igems Tan.


"Siraman❤️," tulis Millendaru sebagai keterangan unggahannya hari Jumat (19/3) kemarin. "Kebaya @lenyrafael Fashion stylist @wishnuajiofficial Makeup @igmsbyigemstan."

Perpaduan ketiganya rupanya sukses membuat Millendaru tampil begitu cantik dalam acara siraman Aurel Hermansyah. Model kebaya yang dikenakan Millendaru pun terlihat apik lantaran berbeda dari yang lainnya.

Leny Rafael agaknya memang sengaja membuatkan model kebaya tersebut khusus untuk Millendaru. Penampilan Millendaru dalam acara tersebut pun menuai banyak pujian dari warganet.

"Cantik sister 😍," tulis @ama*****."Cantik banget gila 😫," komentar @hen*****. "Aku yg wanita tulen merasa gagal😂," tulis @gor*****. "Ni gimana sih konsepnya lo cantik bgt bareface or not pun, love u millennn!❤️❤️❤️❤️," tulis @shi*****.

"Gila cantik bangetttttt," tulis @deb*****. "Ak yg insecure sebagai wanita😢," kata @hlw*****. "Ayune 😍masyallah ko gw sirik yya 😢😢jiwa gw meronta ronta ke nya liat ka @millencyrus ko bisa cantik gini wanita bnr gw rasa akan merasakan hall yg sama kaya gw huhuhu😂😂😂," komentar @bab*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait