Cinta Laura Menghindar Ditanya Aero Aswar, Beri Penjelasan Soal Sering Bikin Cowok Minder
Instagram/aeroaswar
Selebriti

Cinta Laura berikan reaksi menohok saat ditanya perihal rumor hubungannya dengan atlet jetski Indonesia, Aero Aswar. Tak hanya itu, Cinta juga bicara soal pria yang minder mendekatinya.

WowKeren - Selebriti cantik dan berbakat Cinta Laura baru-baru ini diundang dalam salah satu program milik Trans7, "OOTD" yang dipandu langsung oleh host Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Cinta ditodong beragam macam pertanyaan oleh Deddy dan Igun. Termasuk salah satu pertanyaan perihal rumor kedekatannya dengan atlet jetski Indonesia, Aero Aswar.

Namun sayangnya, Cinta tampaknya tak antusias dengan pertanyaan Deddy dan Igun satu itu. Saat ditanya perihal Aero Aswar, Cinta hanya tersenyum dan enggan untuk menjawabnya.

Namun, Cinta menjawab rasa penasaran Igun dan Deddy itu dengan pernyataan yang lain. Cinta mengaku untuk saat ini tak memprioritaskan hubungan asmaranya. Sebaliknya, ia mengatakan akan fokus terhadap pekerjaan dan aktivitas positifnya. Hal itu lantaran Cinta ingin memanfaatkan masa mudanya dengan sebaik mungkin.

"Hahaha gimana ya, buat aku yang terpenting adalah pekerjaan aku dan aktivitas sosial aku, jadi kalau masalah pribadi bukan benar-benar prioritas dalam hidup aku dan aku telah bilang itu selama bertahun-tahun," tutur Cinta. "Aku muda dan aku mau meyakinkan bahwa aku seproduktif mungkin di masa muda aku."


Deddy dan Igun lantas kembali menanyai Cinta dengan sebuah pertanyaan baru. Cinta diminta Deddy dan Igun memberikan pendapatnya mengenai pernyataan yang menyebut wanita 27 tahun itu sering kali membuat minder banyak pria.

Tak perlu pikir panjang, Cinta mengatakan itu berarti pria tersebut bukan jodoh terbaik dari Tuhan untuknya. Ia percaya bahwa Tuhan akan mengirimkan pasangan hidup yang mau menerima dan mendukung Cinta dalam segala hal.

"Berarti Tuhan ingin mendapatkan seseorang yang lebih baik yang bisa menerima kesuksesan aku dan me-support aku dalam segala hal," ucap Cinta.

Kendati begitu, Cinta tak mengambil pusing atas pernyataan yang menyebutnya gemar membuat pria merasa minder. Cinta mengakui jika dirinya memang bisa sukses dalam dua hal sekaligus yakni karier dan pendidikan. Namun itu semua di luar tanggung jawab Cinta bila ada pria yang merasa minder untuk mendekatinya.

"Gimana ya, mungkin mereka minder karena mereka lihat bahwa aku bisa sukses dalam karier aku dalam pendidikan aku tapi kalau mereka merasa minder ya itu masalah mereka," pungkas Cinta.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts