Beda Agama-Penuh 'Drama', Nasib Billy Syahputra-Amanda Manopo Usai Putus Dibongkar Denny Darko
Instagram/bilsky16
Selebriti

Kisah cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang berbeda agama ini sarat dengan beragam cerita. Dikabarkan putus, sisi emosional Billy hingga peluang rujuk dengan Amanda diungkap oleh peramal Denny Darko.

WowKeren - Billy Syahputra sempat dikerjai oleh Raffi Ahmad. Dalam acara "Opera Van Java", Raffi rupanya menguliti kabar putusnya Billy dengan Amanda.

Raffi pun meledek Billy putus lantaran cemburu pada lawan main Amanda di "Ikatan Cinta", Arya Saloka. Menanggapi sindiran Raffi, Billy tampak salah tingkah.

"Billy Syahputra setuju dong kamu saat disebut cemburu dengan Aldebaran?" kata Raffi. "Hahaha kenapa nanyanya gitu sih," ujar Billy. "Jawab aja kan beneran lo cemburu tuh sama Aldebaran. Itu dia abis main bola nangis-nangis lihat adegan Aldebaran sama Amanda Manopo peluk-pelukan," seru Raffi.

Raffi juga menyebut kalau Billy mengembalikan hadiah motor dari Amanda senilai Rp500 juta setelah putus. Tak sekedar mengembalikan, Raffi membongkar kalau Billy juga menangis.

"Billy Syahputra, setuju kan lo kalau lo ngembaliin motor pemberian dari Amanda Manopo sambil nangis-nangis?" seru Raffi. "Dia dikasih motor, ulang tahun, harga Rp500 juta, terus putus. Dibalikin motornya. Motornya dipakai sama lawan mainnya Amanda, dipakai sama Aldebaran."


Namun Billy menyangkal hal itu. "Tidak setuju, motornya masih ada kok, nggak valid," serunya.

Sementara itu, peramal Denny Darko sempat menerawang kalau Billy susah move on dari Amanda. Salah satu yang jadi pesona Amanda adalah mata sayunya.

"Menurut saya mereka sudah tidak ada apa-apa. Billy jelas-jelas belum bisa move on dari Amanda. Tatapan mata sayu Amanda, Billy tidak bisa lupa," kata Denny. "Billy bukan playboy, kalau suka sama wanita dia bucin."

Meski beda agama, Denny menilai Billy dan Amanda adalah pasangan yang serasi. Bukan tidak mungkin jika mereka masih berpeluang berjodoh suatu hari nanti.

"Kalau pengen bersama, untuk Billy dan Amanda kalian berdua sudah cocok, satu-satunya cara untuk menyelamatkan ini adalah menikah saja secepatnya. Jika keduanya bersama akan memiliki chemistry yang kuat dan kariernya akan bersinar, malah akan menyamai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," ujar Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait