Rumah Tangga Bermasalah, Celine Evangelista Bantah Tak Dapat Nafkah Dari Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belum juga menunjukkan titik terang. Rumah tangga pasangan selebriti itu dikabarkan tengah renggang tanpa diketahui secara pasti penyebabnya.

WowKeren - Isu renggangnya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tiba-tiba mencuat. Baik Celine Evangelista maupun Stefan William belum juga memberikan keterangannya secara pasti mengenai kondisi rumah tangga mereka sebenarnya. Namun, Celine Evangelista mengaku sudah pisah rumah dengan sang suami.

Semenjak isu rumah tangganya mencuat, Celine Evangelista kini menjadi sering muncul di layar televisi. Ia mengaku kini memegang tiga program dalam satu hari. Celine Evangelista yang tampak sibuk syuting seolah memberikan kesan bahwa ia tengah mati-matian mencari rezeki untuk anak-anaknya.

Tak heran bila kemudian muncul kabar burung bila Stefan William sudah tidak lagi memberikan nafkah untuknya. Namun, Celine Evangelista justru membantah isu miring tersebut.

"Kenapa kamu ambil syuting banyak? Sudah tidak dinafkahikah?" tanya presenter Rian Ibram. Celine Evangelista mengaku banyak mengambil tawaran syuting lantaran ingin mengisi waktu kosongnya.


"Sekarang kan lagi enggak ngapa-ngapain terus pengin kerja," jawab Celine Evangelista yang sekaligus menepis isu miring tersebut. "Pengin kerja tapi yang tidak memakan waktu banyak."

Rian Ibram lantas menyodori Celine Evangelista dengan salah satu pemberitaan dari media. Presenter ini agaknya masih penasaran dengan fakta bahwa Celine Evangelista sudah tidak lagi mendapat nafkah dari Stefan William.

Celine Evangelista lagi-lagi menampik kabar miring itu. Ia bahkan menyebut Stefan William sebagai sosok yang baik.

"Enggak juga ah. (Masih ada anak?) Masih masih. Baik dia mah, dia baik," jawab Celine Evangelista sambil sedikit tersenyum. "(Sebelum sibuk syuting, penghasilan dari mana) Ya dari dia lah, dari suami."

Ditanya soal pembagian penghasilannya, Celine Evangelista mengaku hanya terfokus pada pengelolaan. Ia hanya ingin keperluan sekolah anak-anak dan kebutuhan lainnya bisa terpenuhi dengan baik. Perempuan yang dinikahi Stefan William pada tahun 2016 lalu itu tidak mengatakan secara gamblang bahwa turut membagi penghasilannya untuk sang suami.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru