Singgung Ajal, Dinda Hauw Bumil Cantik Ungkap Kondisi Terbaru Usai Positif COVID-19
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw mengingatkan soal penyakit dan ajal yang merupakan bagian dari kuasa Tuhan. Penjelasan bijak Dinda itu lantaran ia sempat dicecar karena tak berdiam di rumah disaat sedang hamil hingga terpapar virus Corona.

WowKeren - Dinda Hauw buka suara terkait kondisi terbarunya pasca ia dan Rey Mbayang didiagnosa terpapar COVID-19. Artis yang sedang hamil calon anak pertama ini mengaku sejauh ini masih baik-baik saja meski kondisinya naik turun.

"Hi semuanya terimakasih atas doa dan kiriman2nya.. maaf belum bisa bales satu persatu... alhamdulillah kondisiku dan rey sudah membaik.. cuma batuk dan demamnya memang masih naik turun aja. Tadi juga kita sudah cek lab dan rontgen juga," seru Dinda.

Ia juga mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak. Hanya saja, Dinda meminta maaf jika ia dan Rey belum bisa menerima permintaan wawancara dari media.

"Untuk doa baik nya semoga berbalik ke teman-teman semua ya.. Aamiinnn Ya Allah," tulis Dinda. "Untuk teman-teman media maaf juga belum bisa interview dan menanggapi."

InstaStory

Penjelasan Dinda Hauw Soal Kondisi Terbaru


Dinda juga memberikan reaksi adem terkait komentar banyak pihak yang menyesalkan dirinya masih bepergian disaat sedang hamil. Selama ini, Dinda dan Rey sudah berhati-hati agar tak tertular virus Corona. Menurut Dinda, penyakit COVID-19 ini bisa menimpa saja.

"Untuk teman2 yang tanya kenapa gak istirahat dirumah aja atau mencegah dll kan lagi hamil bla bla bla," kata Dinda. "Hehe yang namanya penyakit dan ajal itu kita gak pernah ada yang tau.. bahkan walaupun kita di rumah aja."

Lebih lanjut, Dinda juga mengungkap kalau ia dan Rey kerap menjalani tes PCR. Dinda juga mengaku kalau ia sekedar menyelesaikan kontrak yang sudah ditandatangani olehnya sebelum hamil.

"Aku pun yang cuma menyelesaikan kontrak dan sudah tidak terima job shooting film/stripping selama lagi hamil pun ternyata Allah masih mau kasih nikmat untuk ngerasain sakit nya.. Dan setiap kita keluar pastinya kita selalu mengikuti protokol kesehatan.. dan selalu swab pcr terus (kalo yang mengikuti story aku dan rey pasti tau kita sering pcr)," katanya.

Di akhir pernyataannya, Dinda kembali mengungkap dukungan dari banyak pihak. Artis berusia 24 tahun ini memastikan kalau ia dan Rey akan selalu menjaga sang calon buah hati hingga tiba waktunya hadir ke dunia.

"Tenang aja, aku dan rey adalah orang pertama yang tau dan insya Allah paling menjaga soal kehamilan ini," tutur Dinda. "Buat teman teman semuanya, minum vitamin dan jaga kesehatan terus ya. Terimakasih sekali lagi," pungkas Dinda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait