Katty Butterfly Masih Berteman Baik Dengan Aiman Ricky Pasca Putus, Kini Pilih Fokus Urus Anak
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly membagikan cerita soal hubungannya dengan Aiman Ricky yang masih terjalin dengan baik meski sudah berstatus mantan. Katty mengaku saat ini ingin lebih fokus pada anaknya.

WowKeren - Hubungan asmara DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky diketahui mendapat dukungan dari publik Tanah Air hingga diharapkan akan berakhir di pernikahan. Apalagi saat Katty Butterfly memutuskan untuk menjadi seorang muallaf. Tapi sayangnya harapan publik harus kandas seperti kisah cintan Katty dan Aiman.

Kabar kandasnya hubungan Katty Butterfly dan Aiman Ricky sudah tersebar sejak akhir Januari lalu. Kabar perpisahan tersebut akhirnya dikonfirmasi langsung oleh Katty Butterfly. Meski begitu, ibu satu orang putri ini mengaku masih tetap berkomunikasi dengan sang mantan.

bahkan Katty menyebut bahwa kini dirinya dan Aiman memutuskan untuk berteman. Hal itu menurut Katty adalah sebuah keputusan yang bagus.

"Sekarang dengan Aiman sudah berteman, teman lebih bagus bisa selamanya dia juga baik-baik aja, dia juga penuh banget syuting karena mau Ramadan nanti pasti ketemu lagi karena kita masih komunikasi," ungkap Katty saat ditemui di Studio Trans TV pada Selasa (23/3).


Lebih lanjut, DJ Katty Butterfly membeberkan bahwa ia masih belum terpikirkan untuk menjalin asmara kembali. Ia ingin lebih fokus untuk membesarkan sang putri. Ia menyebut akan menunggu hingga nanti putri semata wayangnya tumbuh besar dan mengerti tentang keadaannya.

"Belum terpikir karena anak ini nomor satu, aku ngomong sama manajer aku, aku bilang aku masih mau umur panjang lihat anakku. Beda setelah jadi ibu, menikmati jadi ibu saja," jelas Katty Butterfly.

"Aku mau fokus ke anak aku. Aku kan cari uang sendiri, aku harus fokus kan nggak bisa yang lain. Tunggu anak saya besar dulu, dia udah tahu bagaimana enaknya, dia begini ya udah dia begitu ya udah dan aku happy banget aja," tukas DJ asal Thailand tersebut menegaskan.

Katty Butterfly diketahui mengkonfirmasi kabar perpisahannya dengan Aiman Ricky lewat sebauh Vlog pada Jumat (29/1) lalu. Dalam kesempatan itu, Katty juga mengaku ingin lebih fokus mengurus anak setelah putus dengan Aiman.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru