Justin Bieber Bicarakan Soal Makna Tato Di Tubuhnya, Mulai Dari Gambar Singa Hingga Salib
Instagram/justinbieber
Selebriti

Justin Bieber yang memiliki tato di sekujur tubuhnya, membuka tentang apa sebenarnya yang menginspirasi tintanya. Penyanyi ini memiliki beberapa desain untuk mencerminkan perjalanannya di dunia musik.

WowKeren - Justin Bieber yang memiliki tato di sekujur tubuhnya, membuka tentang apa sebenarnya yang menginspirasi tintanya dalam sebuah wawancara dengan Vogue pada 22 Maret. Pelantun "Justice" ini memiliki beberapa desain untuk mencerminkan perjalanannya di dunia music.

Salah satunya adalah tato "Tujuan" di dadanya. Namun selain tinta yang lebih jelas, ada beberapa torehan di tubuhnya dengan makna yang lebih sentimental. Dia berbagi bahwa tato singanya, yang ditempatkan di sisi kiri atas dadanya melambangkan menjadi berani, berani, kuat.

Bieber menambahkan bahwa tinta yang dibuat oleh seniman tato Bang Bang, juga melambangkan "memiliki hati singa". Bintang berusia 27 tahun dan istrinya, Hailey Baldwin, adalah pecinta binatang, dengan 3 anak anjing penyelamat di rumah. Jadi tidak mengherankan jika dia memiliki beberapa tato yang terinspirasi dari satwa liar, termasuk burung di lehernya.


“Aku juga menyukai burung di leherku yang aku dapat dari Dr. Woo. Itu adalah pengingat untuk menggunakan hadiah yang Tuhan telah berikan kepada aku dan memberikan semua yang aku miliki - untuk terbang di atas semua omong kosong," katanya.

Bieber juga mendapat salib di tengah dadanya sebagai anggukan keyakinannya. “Itu adalah pengingat akan apa yang Yesus alami untuk memperbaiki semua yang rusak," kata penyanyi itu.

Mungkin karya seni yang paling bermakna pada tubuh Bieber adalah mawar di lehernya. Dia menjelaskan,” mengingatkan saya bahwa meskipun saya memiliki kekurangan, kecantikan bersinar bahkan melalui sisi kasar kita".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait