Katy Perry Bicara Soal Kerja Sama dengan Taylor Swift, Sinyal Mau Kolaborasi Bareng?
Instagram/katyperry/taylorswift
Selebriti

Pada acara 'American Idol' yang tayang pada Senin (22/3) malam, Katy Perry menunjukkan isyarat tersebut yang dijawab dengan anggukan tanda setuju oleh juri lainnya.

WowKeren - Nama diva musik pop Katy Perry dan Taylor Swift memang tak pernah gagal menarik perhatian para penggemar. Apa lagi jika keduanya berkolaborasi bersama dalam musik, sudah barang tentu akan membuat para penggemar heboh tak karuan.

Pada acara "American Idol" yang tayang pada Senin (22/3) malam waktu Amerika Serikat, Katy menunjukkan isyarat itu. Pada acara itu, dua kontestan wanita Althea Grace dan Camille Lamb membawakan lagu "You Dont Own Me" milik Lesley Gore, sebelum akhirnya Katy memberitahukan mereka untuk maju ke babak berikutnya sambil mengatakan "Itulah yang dilakukan para ratu".

Setelah keduanya turun dari panggung, Katy beralih berbicara dengan juri lainnya, Luke Bryan dan Lionel Richie. Di momen inilah Katy menyinggung ide mengenai team-up yang melibatkan pelantun "Cardigan".

Katy Perry Bicara Soal Kerja Bareng Taylor Swift, Sinyal Mau Kolaborasi?

Twitter/AmericanIdol


"Bisakah Anda membayangkan jika Taylor dan saya bekerja sama, apa yang bisa kami lakukan?" tanya pelantun "Roar" tersebut yang dijawab dengan anggukan kepala tanda setuju dari Luke. Tak ayal, momen ini pun segera menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Meski hanya sebuah "sinyal lemah" namun rupanya penggemar Katy maupun Taylor langsung heboh. Mereka sangat antusias menyambut kemungkinan kerja sama keduanya.

Diketahui, Katy dan Taylor memiliki hubungan yang rumit selama beberapa tahun, sebelum akhirnya berdamai pada 2018. Menjelang pertunjukan tur Reputation, Taylor menerima sebuah ranting pohon zaitun dan catatan permintaan maaf dari Katy. Sebaliknya, Katy kemudian muncul di video musik Taylor "You Need to Calm Down", di mana keduanya berbagi pelukan.

Katy memang diketahui telah memberikan sinyal-sinyal positif untuk berkolaborasi dengan Taylor di beberapa kesempatan. Saat wawancara di acara radio Inggris Capital Breakfast ia mengatakan dirinya terbuka dengan kemungkinan itu. "Menurutku dia benar-benar cerdas," papar pelantun "Dark Horse" tersebut.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts