Lama Tak Terlihat, Taylor Lautner Unggah Foto Romantis Bareng Sang Kekasih
Instagram/taylorlautner
Selebriti

Aktor tampan asal Amerika sekaligus bintang film 'Twilight' Taylor Lautner baru-baru ini mengunggah potretnya dan sang kekasih di laman Instagram pribadinya. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, aktor tampan asal Amerika Taylor Lautner mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Postingan Taylor itu memperlihatkan potret romantisnya bersama sang kekasih yang diketahui bernama Tay Dome. Postingan itu diunggah Taylor di laman Instagram pribadinya pada Selasa (23/3).

Taylor dan Tay sendiri telah menjalin hubungan asmara cukup lama. Keduanya mulai mengumumkan hubungan resmi mereka pada 2018 lalu. Sehingga Taylor dan Tay diketahui telah berpacaran selama tiga tahun lamanya.

Postingan yang diunggah itu memperlihatkan Taylor dan Tay yang baru saja menghabiskan hari pekan bersama. Taylor terlihat mengunggah tiga foto yang berbeda.

Pada slide pertama, Taylor dan Tay tampak berfoto selfie bersama dan keduanya kompak mengenakan masker. "Akhir pekan untuk pasangan ini (Taylor dan Tay)," tulis Taylor di laman Instagram pribadinya pada Selasa (23/3).



Sebelumnya, Taylor telah jarang terlihat di layar kaca televisi. Hal itu lantaran Taylor telah lama tak menggeluti profesinya sebagai aktor. Sejumlah sumber mengatakan bahwa Taylor tak lagi diterima di dunia perfilman Hollywood.

Sejumlah alasan yang membuat Taylor tak lagi diterima di dunia perfilman Hollywood juga telah diketahui banyak penggemar. Salah satu alasan itu yakni Taylor disebut telah memasang tarif bayaran bermain film yang cukup tinggi. Sehingga hal tersebut membuatnya tak lagi menjadi pilihan banyak sutradara dan produser.

Tak hanya itu, sejumlah masyarakat juga mengatakan bahwa kualitas akting Taylor tak begitu bagus. Bahkan menurut rumor yang beredar bentuk tubuh Taylor yang tak lagi six pack membuatnya sepi tawaran menjadi salah satu bintang film.

Taylor sendiri sempat menjadi salah satu aktor Hollywood yang dielu-elukan banyak penggemar wanita. Ia berhasil menjadi salah satu aktor sukses berkat perannya dalam film populer "Twilight".

(wk/wahy)


You can share this post!


Related Posts