Jefri Nichol Ungkap Momen Kejadian Besar Yang Bikin Nangis
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Sosok pria muda berbakat, Jefri Nichol yang kini telah terkenal sebagai pemian film mengungkapkan momen kejadian besar yang berhasil membuatnya menitikkan air matanya.

WowKeren - Aktor muda Jefri Nichol memang memiliki banyak penggemar, terutama dari kaum hawa. Punya segudang bakat dan paras yang tampan, pria 22 tahun ini menjadi idaman banyak perempuan.

Lantas baru-baru ini Jefri menceritakan sebuah momen yang membuatnya menangis. Ia mengaku pernah sampai menitikkan air mata lantaran bisa melihat film pertamanya tayang di bioskop.

Jefri mengaku tak menyangka ia akan bisa berada di posisi tersebut. Oleh karenanya, ia sampai menitikkan air mata karena saking merasa bahagianya bisa sampai pada titik tersebut.

"Kejadian terbesar yang bikin gue nangis, gue nonton film pertama gue di bioskop, itu keluar air mata bahagia sih, gak pernah kepikiran sampai di poin itu," ungkap Jefri seperti dikutip dari tayangan kanal YouTube Bacot Television.


Selain itu, dalam kesempatan tersebut Jefri juga mengungkapkan bagaimana definisi bahagia menurutnya. Bagi Jefri, bahagia adalah ketika ia bisa berkumpul dengan keluarga yang ia cintai.

Tak hanya itu, Jefri juga merasa berbahagia karena hingga saat ini ia masih bisa makan. Yang mana menurutnya ia begitu cinta dengan makanan sehingga hal tersebut patut untuk disyukuri.

Dan yang tak kalah membahagiakan bagi Jefri adalah ketika ia bisa terjun ke dunia entertainment sebagai pemain film. "Bersyukur, bisa ngumpul bareng keluarga, bisa makan, cinta banget sama makanan, dan bisa main film, blessing banget," terang Jefri.

Meski begitu, Jefri juga sempat menghadapi beberapa masalah yang bahkan sampai membuat dirinya berurusan dengan hukum. Seperti pada pertengahan tahun 2019, Jefri sempat diamankan aparat karena terbukti mengkonsumsi narkoba.

Lantas pada tahun 2020, ia dihadapkan pada kasus wanprestasi yang melibatkan Jefri Nichol dan Falcon Pictures. Hingga kahirnya hakim memutuskan, Jefri bersama dua tergugat lain bersalah dan wajib membayar uang Rp 4,2 miliar kepada pihak Falcon Pictures.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru