Sembuh dari Covid-19, Andrea Dian Ajak Netizen Ngobrol Masalah Kesehatan
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Andrea Dian yang sempat terjangkit virus Covid-19 setahun yang lalu kini semakin menggalakkan pola hidup sehat. Ia pun tak segan berdialog dengan netter perihal kesehatan.

WowKeren - Andrea Dian telah menjalani hidup bugar sejak lama. Hal itu ditunjukkan oleh potret-potret dirinya sedang berbalut pakaian olahraga mendominasi feeds akun Instagram pribadinya.

Meski menerapkan hidup sehat, Andrea Dian sempat positif Covid-19 pada Maret tahun lalu. Kala itu ia harus dirawat di RS Mintoharjo hingga diisolasi di Wisma Atlet Jakarta demi kesembuhan. Apa yang dialami istri Ganindra Bimo setahun lalu itu semakin membuatnya rajin berolahraga.

"Everyday is another chance to get STRONGER, EAT BETTER to LIVE HEALTHIER and to the BEST VERSION OF YOU. (Setiap hari adalah kesempatan menjadi lebih kuat, makan lebih baik untuk hidup lebih sehat dan menjadi versi terbaik dirimu) πŸ’•," tulis Andrea Dian pada caption. "Apa sih yang biasanya membuat kalian menjadi halangan untuk memulai hidup sehat ? (Makan,workout/ mungkin pola tidur).. Tulis di kolom komentar & aku akan coba balas kalian satu per satu. πŸ™πŸΎ."

Dalam foto yang diunggah, aktris cantik itu tampak tengah berpose enerjik bersama ketiga orang temannya. Tak ada keterangan lokasi postingan yang diunggah pada Kamis (25/3). Namun dari yang diperlihatkan, mereka berada di sebuah sasana olahraga.


Andrea Dian

Instagram

Selama ini Andrea Dian memang sering memberikan pesan dan ajakan positif lewat unggahannya. Selain menuliskan himbauan untuk hidup lebih sehat, Andrea membuka interaksi dengan netter. Andrea Dian bertanya, apa halangan kalian (netter) hidup sehat yang kemudian berbondong-bondong dijawab oleh netter.

"Waktu habis buat kerja😩," jawab pemilik akun @sri****wxcv. "Kerja nya 12 jam ?" balas Andrea Dian. "Kerja, literally 12 jam jadi kburu cape dan jarak kantor rumah pp 70km," tambah @aya****kgbl.

"Pola tidur 😒," kata @waw****rtxs. "Kenapa? Tidur Berapa jam?" respons Andrea Dian. "Tidurnya selalu di atas jam 1mlm, bangun jam 7/8, total jam nya 5/6 jam πŸ˜‚," jawab akun yang sama.

"Jam makan dan menu yg berantakan 😁😁," ujar akun @put****dway. "Makan," seloroh @ma.****wnse. "Makan sembarangan?" tambah Andrea Dian.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait