Klarifikasi Aldi Taher Soal Hobinya Ciptakan Kontroversi di Media Sosial, Bangkrut?
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher kembali buka suara soal sejumlah kontroversi yang ia ciptakan belakangan ini. Aldi Taher pun akhirnya mengungkap alasan dari aksi kontroversial yang ia lakukan.

WowKeren - Aldi Taher tampaknya sukses menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang banyak dihujat netizen satu tahun belakangan ini. Hal itu lantaran sejumlah tingkah nyeleneh dan kontroversi yang ia timbulkan. Hingga banyak timbul kecurigaan bahwa aksi Aldi Taher tersebut hanya untuk pansos semata.

banyak netizen menilai bahwa Aldi kini ingin terkenal agar bisa memperbaiki kondisi ekonominya. Dugaan itu makin kuat usai Onadio Leonardo membagikan pesan suara DM dari Aldi Taher ke media sosial.

Aldi sendiri tampaknya juga tak menampik kabar tersebut. Saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi", Aldi pun buka suara mengenai kabar dirinya yang hobi membbuat kontroversi agar dapat endorse karena sudah bangkrut.


"Aldi Taher fitnah atau fakta, semua kontroversi, semua hal-hal unik yang kamu lakukan itu memang sengaja dibuat supaya kamu viral. Biar kamu dapat masuk endorse dan diundang di TV-TV. Karena uang kamu itu udah ludes waktu nyalonin kepala daerah 2 kali dan semuanya gagal," tanya Feni Rose selaku host "Rumpi" pada Kamis (25/3) kemarin.

"Makanya kemarin pas kamu nikah, saking bangkrutnya, honeymoon aja nggak punya duit buat beli tiket ke Bali," sambung Feni Rose.

Aldi Taher pun tampak terdiam untuk beberapa saat hingga akhirnya mengakui bahwa pernyataan Feni Rose tersebut adalah sebuah fakta. "Fakta. Iya buat beli popok anak, serius. Ide manajer saya Feni Rose. Enggak nggak, ya ide spontan aja," ungkap mantan suami Dewi Persik tersebut.

"Jadi emang fakta ya, emang sengaja dia gitu biar trafic di Instagram-nya ramai biar banyak endorse-an," pungkas Feni Rose menyimpulkan jawab Aldi.

Seperti diketahui, Aldi Taher sempat memicu emosi para netizen dengan sejumlah kontroversi yang ia buat. Di antaranya perseteruan dengan Deddy Corbuzier dan Dinar Candy, Ingin dipanggil ustaz, hingga ingin mencalonkan diri sebagai presiden.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait